Skip to main content

HAPPY 21ST BIRTHDAY TO ME!

Heyyyooo Happy birthday to me!!!

Pecah paraaahhh ultah aku tahun ini. Walupun ultah tahun ini aku jomblo, tapi senengnya justru malah ngalah-ngalahin tahun kemarin. Alhamdulillah Allah ngasih kebahagiaan yang terus bertambah besar dan banyak setiap tahunnya.

Harapannya semoga tahun 2016 menjadi tahun yang jauh lebih baik daripada tahun ini. Aamiin ya robbal alamiin.

Aku juga terus berdoa supaya cita-cita dan keinginan serta semua tujuan yang ingin aku capai bisa aku dapatkan sesuai dengan waktu yang udah aku targetkan.

So, here are some great photos of my big moment.

Me and Erma still have a lil tremor in our heart.
Baru wudu itu mau solaaat. Duuuh.

Luli, Riska, Yunita, Intan, Me, Erma, Puput, and Navisa

In front of our basecamp, kontrakan sweet kontrakan.

This is the team!
Thankyou Luli, Puput, Riska, Intan, Navisa, Yunita, Erma, Aryo, and Hendra.

Potong kuenya potong kuenya potong kuenya sekarang juga!

Tulisannya: Happy B'day Istrinya Mad Dog.
Pasti Luli yang nyuruh penjual kuenya bikin tulisan itu.

Oke, tanggal 22 Desember sore hari, temen-temen geng-gongan udah heboh ngasih surprise, ceritanya ultah aku dan Erma dijadiin satu karena kebetulan Erma lahir tanggal 9 Desember, jauh sih, tapi di bulan yang sama, biar gak ribet kali yaaa ngerayainnya.

Sempet kebingungan juga, maksudnya ini surprise buat aku atau Erma, karena aku kan ultahnya tanggal 23, sementara si Erma udah sejak beberapa hari sebelum perayaan itu. Tapi akhirnya mereka jelasin ke aku dan Erma, jadi garing sih, tapi tetep aja quality timenya dapeeettt banget, semuanya bener-bener get into the celebration, gak ada satupun yang sibuk sama gadget dan masalah masing-masing. Kebetulan juga itu hari terakhir ujian tulis, jadi perayaan ultah itu bener-bener bisa ngelepasin stress banget.

Tanggal 23 Desember, ketika aku baru bangun, adik aku langsung ngasih ucapan, mama juga begitu pulang dari pasar langsung ngasih ucapan dan doa. Seneng banget. Hari itu juga hari terakhir UAS, dan cuma presentasi aja, jadi santai dan waaah pokoknya lega banget hari itu perasaanku happy banget karena udah menyambut liburan juga, segala kepenatan tuh seolah lepas di hari itu. Sorenya aku tetep ke office Tirta FM buat nge-direct music sambil nge-tim creative-in yang siaran malem, agak kesel juga sih gak bisa full day seneng-seneng di rumah sama Mama dan Adek, tapi aku seneng bisa ke office untuk siaran program terakhir di hari terakhir radio kami mengudara sebelum libur panjang semester.

Pokoknya terimakasih atas ucapan selamat dan doa dari keluarga, temen-temen, dan semua orang yang ngucapin. Semoga doa-doa baik dari kalian dan mereka dikabulkan Allah. Aamiin ya robbal alamiin.

Terimakasih juga atas hadiah-hadiah yang keren-keren. Makasih gengsss atas sepatu dan tas-nya yang imuuut. Terimakasih juga Mama dan Zenith atas tas cantik yang udah terlanjur ketahuan dari jauh-jauh hari sebelum dikasih ke aku hahaha. Terimakasih juga untuk Risma yang udah kirimin aku Boneka beruang cantik yang aku kasih nama Kamen.


See you on my next post! XOXO

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Review: Himouto! Umaru-chan (Anime TV Series)

Cover Serial Televisi Anime Himouto! Umaru-chan Judul                 : Himouto! Umaru-chan Penulis              : Takashi Aoshima Sutradara         : Masahiko Ohta Tahun Tayang : 2015 Himouto! Umaru-chan adalah serial manga yang  ditulis oleh Sankaku Head yang kemudian diadaptasi ke dalam serial televisi pada tahun 2015 lalu, tepatnya anime ini tayang pada tanggal 9 Juli 2015 hingga 24 September 2015. Kemarin saya baru saja selesai menonton serial anime ini. Hanya ada 12 episodes, sehingga tidak membutuhkan banyak waktu untuk mengetahui akhir cerita serial anime bergenre komedi ini. Umaru adalah seorang gadis SMA yang sangat pintar, berbakat, baik hati, sangat cantik, serta menarik, sangat sempurna sehingga semua orang menyukainya. Namun sifat-sifat tersebut berubah drastis seketika Umaru masuk ke dalam apartemen kecil kakaknya, Taihei. Umaru berubah menjadi seorang pemalas. Ia hanya mau bermain game, makan, dan tidur. Oke, langsung lanjut ke epis

Review: Hana Korean Restaurant Cilegon

Hello, anyeong haseooo hehehe. Liburan ini rata-rata aku habiskan waktuku di rumah menjalani hobi-hobi yang membahagiakanku, tapi aku sempat keluar bermain bersama teman-teman SMA beberapa kali (sebenarnya dengan si itu-itu saja sih). Nah, kemarin tanggal 2 Februari setelah aku ikut seminar di kampus, aku reunian lagi dengan teman-teman SMA, tapi kali ini bukan makan-makan dan ngobrol ngalor-ngidul di tempat makan mainstream yang biasa kita sambangi, melainkan di Hana Korean Restaurant yang terletak di Jalan Jenderal Ahmad Yani No. 14, Kel. Kedaleman Kec. Cibeber, Cilegon, Banten seberang Giant Pondok Cilegon Indah. Karena ini pertama kalinya aku ke restoran Korea (biasanya gak berani coba-coba makanan aneh, biasanya gak punya uang, biasanya gak ada temen yang ngajak), jadi begitu ada yang ngajak, aku pasti seneng banget dan gak nolak, dan pastinya berniat untuk bikin reviewnya. So here i go, im going to review this Korean Restaurant. Bagi teman-teman yang berjalan di

Review Konseling Via Aplikasi Riliv

Riliv adalah aplikasi layanan pengembangan psikologis dari Indonesia yang setahun belakangan ini sedang naik daun. Aku pribadi mengetahui Riliv dari akun instagramnya, @riliv , karena memang setahun hingga dua tahun belakangan ini aku cukup giat mencari tahu tentang pengembangan diri terutama dari sisi emosional. Walaupun aku tahu Riliv sejak lama, aku baru benar-benar menginstal aplikasi ini satu bulan lalu, sekitar pertengahan Desember dengan tujuan mendapatkan konseling dan tuntunan pengaturan emosi oleh para praktisi yang berpengalaman dengan harga yang cukup terjangkau. Riliv menyediakan layanan meditasi dan konseling dengan psikolog secara online. Untuk layanan meditasi, sejauh ini aku baru menggunakan 3 sesi meditasi dari banyak sesi meditasi yang tersedia, baik yang gratis maupun yang berbayar. Sesungguhnya dulu aku rajin sekali bermeditasi setiap pagi sehabis subuh sebelum beraktivitas, biasanya aku duduk di teras sambil tarik napas buang napas dan jalan-jalan mondar-man