Skip to main content

Posts

Showing posts from November, 2012

Pahlawan

Pahlawan... (untuk definisinya bisa dicari di wikipedia.org ya!). Pas banget nih, November emang identik dengan Hari Pahlawan. Hari Pahlawan sendiri adalah hari spesial bagi Bangsa Indonesia, hari ini adalah hari untuk memperingati Pertempuran Surabaya dengan para sekutu. Oke, sebagian besar dari kita mungkin sering berpikir bahwa pahlawan adalah orang yang berjasa terhadap bangsa, rela bertaruh nyawa demi negara atau semacamnya, tapi sebenarnya gak harus begitu loh. For me, everyone can be a hero.
Kok bisa sih? Iya, karena zaman sekarang kan negara udah pada merdeka, Indonesia pun udah lama merdeka. Zaman sekarang itu yang namanya pahlawan bukan orang-orang yang megang bambu runcing, tapi orang-orang yang Berani Bermimpi, Berani Mencoba, Berani Gagal, Berani Hidup Mandiri dan Berani sukses!
Well, sebenernya itu kata-kata dari guru enterpreneur gue. Kata guru enterpreneur gue, itu adalah adalah sikap dasar seorang enterpreneur. Yap, gue mengambil kesimpulan bahwa pahlawan zaman sekar…