Skip to main content

Posts

Showing posts from August, 2015

Keseruan GJUI dan POPCON ASIA 2015

Late post and long post. Mending lihat foto-fotonya aja deh haha.

Tanggal 7 hingga 10 Agustus kemarin aku main ke Depok dan menginap di kostan Siwi, teman yang sejak SMP se-gang, yang kuliah Sastra Inggris UI. Sebenarnya tujuan utama kami adalah untuk main ke POPCON ASIA 2015 dan Gelar Jepang UI 2015.
Jadi Jumat pagi tanggal 7 Agustus itu aku diantar Risma, adikku ke daerah Patung tempat penyetopan bus. Bertemu Siwi dan Eka---teman sekelas saat SMA yang sudah dua tahun ini gak ketemu, kami basa-basi dan begitu bus arah Kampung Rambutan datang, kami naik dan sepanjang perjalanan ngobrol ngalor-ngidul dari yang penting sampai gak penting, dari yang serius sampai yang bikin sakit perut sampai mas-mas yang duduk di belakang kami ikut tertawa tapi ditahan-tahan.

Sesampainya di terminal Kampung Rambutan, kami naik angkot nomor 112 ke Depok, perjalanan sekitar setengah jam atau mungkin lebih. UI ternyata besar sekali, untuk mencapai kostan Siwi, aku harus mengorbankan raga ini hingga pegal-pega…