Skip to main content

Posts

Showing posts from March, 2015

annisaratu23.blogspot.com

annisaratu23 biar sama dengan username twitter dan username akun-akun sosial media gue yang lain. Semoga berkah namanya, dan gue juga makin rajin ngepost.

imadiarist sebenarnya nama yang bagus tapi kurang pas aja untuk jadi nama blog ini, soalnya isinya gak melulu soal kehidupan gue. Kadang gue nulis cerpen di sini, ya macem-macem deh, jadi intinya ini bukan cuma sekedar diary blog.

Atu's blog. Ya, nama panggilan gue Atu.

Atu's property. Kenapa taglinenya begitu? Ya karena blog ini adalah salah satu harta gue. I've run this blog since 2010, it's almost 5 years, itu artinya sudah banyak waktu yang gue habiskan untuk menulis apapun di sini. Jadi blog ini udah kayak temen yang paling berharga, harta gue deh pokoknya.

Sudah, gitu aja.

See you on my next post.