Skip to main content

Posts

Showing posts from January, 2012

Liburan ke Waterboom Cikarang

Kemarin, Minggu 22 Januari 2012 gue, mama dan adik-adik gue bersama rombongan temen-temen kantor mama pergi liburan ke Waterboom Cikarang. Dan kami bersenang-senang di sana...
Yap itu kami sedang bermain game. Gue yang pake kerudung hitam.
Nah, itu dia mama (pake baju ungu) dan anak temen mama (pake baju biru) dan gue (pake kerudung hitam)
Itu gue sedang outbond
Yang ini juga gue...
Gue lagi...


Hasil jepretan adik gue (Risma). Bagus-bagus kan?
Kampret! Gue di-BLUR-in
 Foto berdasarkan siap/tidaknya objek:
Objek gak siap... (tapi siap/tidak, gue tetep cantik.)
Objek siap...
Setelah puas bermain, kami pun pulang membawa cerita seru... Tapi... belum sampai rumah alias masih di dalam bus, adik (Risma) adik gue membawa kabar yang awalnya gue kira hoax; Arvin (temen seangkatan gue sekaligus KM saat kelas X) meninggal dunia. Waktu masih di dalam taxi menuju ke rumah, adik gue bilang bahwa benar adanya berita tersebut, tapi gue masih belum percaya. Sesampainya di rumah, gue langsung membaca …

Dulu gue...

Sebelumnya gue mau minta maaf nih ya... Mau nyolong-nyolong curhat. Langsung aja ya ke tujuan. Kemarin gue, mama dan adek-adek gue tercinta lagi ngomongin iklan susu (merk disamarkan). Nah, saat itu gue bilang ke mama gue, "Ma, itu anak kecilnya mirip aku pas masih kecil ya?" dan mama gue menjawab, "Iya mirip... eh enggak deh, masih cantikan kamu" *jiwa gue melayang sejenak* tiba-tiba mama cerita gitu tentang masa kecil gue. Mama bilang, "Nis, kamu tuh dulu lucuuuuu banget pas masih kecil. Kamu tuh diem aja, padahal adik kamu (Risma) seneng nyisirin kamu, pakein kamu topi, ngajak main kamu, nyiumin kamu... tapi kamunya dieeeeemmm aja." Lantas gue menjawab, "Hahaha itu mah karena aku males Ma, deket-deket Risma. Apalagi kalau Si Risma udah cium-cium, mungkin dulu pas aku masih kecil eneg kali ya diciumin terus sama Risma." Mama gue bukannya menanggapi omongan gue, eh malah berlanjut menceritakan masa kecil gue yang suram menyenangkan... "Nis…

1st day after holiday

Hari ini adalah hari pertama sekolah setelah liburan semester ganjil, dan kalian tahu apa? GUE BANGUN KESIANGAN!!! Tepat jam 7 pagi gue baru bangun sementara peraturan sekolah menetapkan bahwa jam masuk adalah tepat jam 7 pagi. Awalnya gue mendengar suara pintu gerbang rumah gue (yang di ketok-ketok sama teteh a.k.a PRT yang kerja di rumah gue), lantas gue kaget dan bangun tapi itu masih setengah sadar. Gue mencoba untuk membuka mata dan membuka tirai jendela gue dan ternyata... ASTAGFIRULLAH... DI LUAR SUDAH TERANG! "MAMPUS GUE!" Tak lama kemudian mama gue bangun dan teriak sambil membawa handphone-nya, "Nis... udah jam 7!!!!!" Gue langsung bergegas lari menuju kamar mandi dan cuci muka. Ya, hanya cuci muka. Sikat gigi pun tidak sempat! Gue langsung ganti baju dan pakai sepatu. Mama gue udah kelabakan gitu, dia buru-buru nyiapin ongkos ojek buat gue. Setelah gue ambil uang ongkos ojek dan pamit gue langsung wusss pergi berangkat. Untungnya masih ada ojek yang man…