Skip to main content

Posts

Showing posts from November, 2016

November Ini

Semester 5 memang masa-masa paling ngeselin dalam perkuliahan. Benar kata para senior dan para dosen. Semester ini harus hati-hati, lengah dikit jatuh. Bisa jadi masalah kalau sampai (amit-amit) ada yang ngulang. Semester 7 yang harusnya lancar Job Training, bisa terganggu dengan mata kuliah. Doa setiap hari pasti terselip, “mudahkanlah dan lancarkanlah perkuliahanku hingga aku lulus.”
Ah lebay lo, gue aja yang udah ngerasain semester 5 biasa aja. Atau Gue ngejalaninnya biasa aja sih, nggak lebay.
Entah karena gue yang kaget kelamaan kurang kerjaan, entah memang tugas gue banyak. Nggak tahu pasti. Sebenarnya kalau dipikir-pikir dibandingkan SMP dan SMA yang tugasnya datang setiap hari, dan setiap hari harus les dan bimbel ini-itu, ini belum seberapa. Mungkin karena faktor jenuh dengan rutinitas belajar. Kadang bisa bangkit dan nggak jenuh lagi dalam beberapa hari karena kegiatan di radio, dan IMIKI, dan kadang pergi piknik keluar jalan-jalan ke tempat yang cukup jauh, yang belum pernah …