Skip to main content

Posts

Showing posts from 2010

yayaya

31 December 2010Kenapa judulnya "yayaya"? ini karena gue gak tau harus ngasih judul apa. Okay, the point aja. Hari ini hari terakhir tahun 2010. Gue bangun tidur kesiangan lagi tapi kali ini gue gak ketinggalan buat nonton kartun Vatalla. Setelah gue nonton Vatalla, gue nungguin si Siti yang merupakan temen gue waktu gue SD. Gue nungguin dia buat berangkat bareng ke sekolah kami yang dulu buat kumpul bareng sama temen-temen yang lain. Kebetulan ada temen gue yang bernama Bella rumahnya deket sekolah, jadi kami kumpul bareng dirumahnya. Disana gue ketemu Ifa, Shinta dan Resti. Setelah itu dateng rombongan anak cowok, yaitu Yoga, Bayu, dan Adit. Akhirnya kami semua dateng ke sekolah kami, disana kami menemukan kelas kelas kami pintunya terbuka. OMG! Kesempatan buat masuk ke kelas. Di kelas gue liat lukisan Shinta dan Meida masih dipajang di kelas. Masih tertulis tanggal pembuatan lukisan tersebut Bulan Februari 2007. Wow amazing! Lukisannya anteng menempel di tembok kelas samp…

#ILOVEINDONESIA

Hari ini gue bangun kesiangan. Gue bangun jam 10 pagi, alhasil gue gak nonton karton kesayangan gue yang berjudul Vatalla. Itu kartun buatan Indonesia. Ceritanya seru banget loh! Just fyi, pas gue bangun gue langsung teriak “ahhhhhhhhhhhhh gue gak nonton Vatalla” nah, pas gue buka hp gue, ternyata ada 7 sms yang semuanya berisi undangan reuni SD yang akan dilaksanakan jam 9.30 pagi. Gue langsung bales sms-nya dengan lebay: “Anjir gue baru bangun. Wait me a few minutes! Don’t go anywhere. Just stay there!” Eh temen-temen gue malah bales: “besoooooooooooooooook woy!” Anjir, gue kira sekarang. Setelah gue mandi, gue nonton tv dan buset dah isinya berita bola semua!!!!!!!!!!!Gue nonton infotiment, isinya tentang final AFF leg 2 yang berlangsung di Gelora Bung Karno. Wah sayang banget……. Indonesia cuma jadi runner up. Tapi biar begitu, gue tetap bangga dengan Tim Nasional Indonesia karena walaupun TimNas Indonesia kalah dari TimNas Malaysia, Indonesia kalah dengan terhormat. Ini karena Ind…

Hell yeah birthday party, fuck yeah AFF final match!

Pagi ini gue lagi nonton tv. Biasalah agenda liburan tiap pagi pasti nonton tv. Well, kemaren tanggal 26 December 2010 adalah 6 tahun peringatan bencana alam Tsunami di Nangroe Aceh Darussalam. Hari itu juga gue dan teman-teman English Club LIA ngadain acara kecil-kecilan buat merayakan ulang tahunnya Eka. Sebenarnya sih Si Eka udah ultah dari tanggal 22 December tapi baru dirayakan sekarang. Nah, sebenernya sih rencananya mau ditraktir makan sama Siwi karena Siwi menang lomba. Eh tak disangka aku dapet double gue ditraktir Siwi dan Eka. Okay, pertama gue dateng ke Ramayana Mall sama mama tercinta, terus ke toko buku, eh tak disangka di toko buku gue ketemu Si Eka yang lagi baca komik. Yaudah deh gue ikutan baca komik, komik yang gue baca adalah komik BEN 10. Setelah itu, gue berencana pulang ke rumah soalnya gue mikir males juga ah di traktir doang lagian gue ada les gitar. Tapi, pas udah mau keluar mall, gue ketemu sama Siwi dan Ella. Akhirnya gak jadi deh pulangnya, yang ad ague ma…

Unforgetable moment

Hari ini adalah hari pertama liburan tengah semester. Gue gak pergi liburan sama keluarga, gue gak main sama temen atau reuni sama temen SD atau SMP. Yah seperti biasa gue duduk manis didepan layar laptop, twitter-an, download apalah itu yang menurut gue menarik, baca artikel-artikel, dan nulis diary di blog.

Well, kemarin adalah hari ulang tahun gue, gue seneng banget dihari ulang tahun gue nilai raport gue lumayan, selain itu gue juga bisa merayakan ulang tahun gue bareng temen-temen gue a.k.a DBLK tercinta dan keluarga gue.

Sehabis pembagian raport sekolah, gue ke rumah Fathiya buat main bareng di rumahnya. Gue naik angkot (ankutan umum) terus dilanjutkan dengan becak (kendaraan tradisional Indonesia) seru banget, udah lama gue gak naik becak. Sesampainya di rumah Fathiya, udah ada Amel, Mela, dan Siwi dikamar Fathiya. Lalu kami menunggu dan menunggu teman-teman yang lain yaitu Nazmi atau Ami dan Nisa. Sayang banget deh Indira gak bisa dateng. Ketika semuanya telah berkumpul, salah s…

Im sixteen!

Today is my birthday and also report distribution day in my school.

Well, im so happy to become mature because of im getting older. Today in my birthday I wish I could be a better person in the future. Amen. I want to be a useful person for my family, all people around me, and of course for this world. Once more, amen ya Allah.

And about my report result, well... haha alhamdulillah its good enough, but I need to study hard to fix some bad scores in my report. I just realize that during this semester, im so lazy to study so that I get that bad score. But this is not the end of the world, I promise I will fix my score and be a better person next time.

good luck guys!

well, long time no posting.
Sekarang tanggal 19 Desember 2010 teman-temanku a.k.a Siwi, Eka, dkk sedang berjuang buat lomba music host, drama dan speech di LIA Cilegon. Semoga mereka bisa menang deh. Amen. Kemarin tanggal 18 Desember 2010 gue, Siwi dan Eka kerumah Eka buat latihan hosting a music occasion. Tapi kalau gue sih cuma numpang liat mereka latihan, nonton dan makan doing hehehe. Sorry Ka, gue merepotkan. Gue gak bisa ikutan music host kan gara-gara gak ada partnernya. So sad banget deh. Oh ya, setelah latihan hosting, kami berangkat ke LIA buat English club. Tadinya gue mau gak ikutan, tapi karena mereka pengen gue ikutan English club ya akhirnya gue ikut deh. Sesampainya di LIA, kami langsung ke kelas buat latihan. Dan lagi-lagi gue cuma bisa liatin mereka latihan sesekali ngasih masukan (baca: masukan yang gak jelas deh) masa iya gue dapet ide supaya si Siwi dan Eka bilang JB (Justin Bieber) jadi Mr Bieber atau “J-J-J-JB YEAH” yang ini gue ambil dari lagunya JB yang berjudu…

alhamdulillah selesai (tapi suram sekali)

Alhamdulillah ya allah akhirnya masa-masa sulit sudah selesai! Ujian Akhir Semester 1 sudah selesai. Im so happy! Ujian dimulai dari hari Rabu tanggal 8 Desember 2010. Hari pertama ujian gue dateng ke sekolah agak siang. Terus gue bahas-bahas soal Agama. Bel berbunyi, pas gue masuk kelas, ternyata gue duduk sebangku sama kakak kelas cewek namanya kalau gak salah, kalau gue gak lupa adalah Archie. Orangnya cantik, tapi gak secantik gue *plak* denger-denger dia itu model majalah gitu deh, terus katanya dia juga sering nongol di tv lokal Banten. Tapi gue juga gak tau dan gak kenal. Ulangan gue berjalan lancar, saking lancarnya gue sampe gak tega sama diri gue sendiri buat liat hasilnya nanti yang bakal dibagikan hari sabtu. Tadi siang aja gue udah tau nilai dari beberapa mata pelajaran. Matematika = kurang dari kkm, kimia = kurang dari kkm, ekonomi = kurang dari kkm, fisika = (belum tau tapi kayaknya kurang dari kkm deh). Sumpah enek banget gue liat nilai gue. Dari seluruh mata pelajaran…

Alles gute zum geburtstag Bepe

Zum geburstag lieber Bepe, zum geburstag viel gluk. Hahaha today, 06 Desember 2010 Brilian Putra or we can call him Bepe is celebrating his birthday. Yeah we also celebrating his birthday.

Jam 12 siang, sepulang sekolah…

Anak-anak: “heh gimana nih woy ultahnya si bepe?”

Anak yang lain: “hus hus hus ntar ketauan oy”

Denger anak-anak ngomongin ulang tahun, gue langsung tanya,

Gue: “eh ada apa sih? siapa yang ultah?”

Farah: “Bepe woy kemana aja lo?”

Setelah persiapan dan sebagainya kami semua anak-anak BASAH (Barudak Sapuluh Hiji) berangkat ke stadion Maulana Yusuf Serang dengan menggunakan angkot karena emang gak terlalu jauh juga sih dari sekolah kami.

Saat di perjalanan, gue dan temen-temen (yang naik angkot) liat Shinta dan Dinar diturunin dari motor gara-gara gak boncengan gak pake helm. Yahhhh padahal asik tuh si Dinar dibonceng sama temen cowoknya yang gosipnya dia pacar si Dinar. Hahaha selain itu, si Bepe dan Irvan yang juga boncengan naik motor di tilang polisi. Hahaha lucu banget yan…

that was so embarrassing

Sekarang tanggal 2 Desember 2010 gue dan temen temen (shinta, siska, dan sarah) nari untuk penilaian ujian praktek seni budaya. Gila gue dan temen-temen kelompok gue latihan cuma 3 jam sehari sebelum penilaian itu pun masih bingung nyari-nyari lagunya dan gerakan tarinya. Ini semua gara-gara gerakan yang sebelumnya susah banget dan sukar di hapalkan. Tapi akhirnya dapet juga. Walaupun waktu udah mepet semepet mepetnya. Sumpah kemaren gue asli capeeeeekkkk banget gara-gara sibuk latihan nari, sama les bahasa inggris. Pulangnya malam pula. Terus gak bisa langsung istirahat, karena gue harus menyiapkan semua barang-barang yang harus di bawa besoknya a.k.a kostum nari. Oh ya berhubung tariannya belum rampung, gue dan teman-teman merencanakan untuk datang ke sekolah lebih awal, kalau bisa jam 06:00 udah ada di sekolah. Alhasil malah gue datang telat banget kurang lebih sekitar jam 07:00 gue baru nyampe. Haha emang sudah biasa siang tapi gak kesiangan. Tapi biar begitu juga masih sempat lat…

i fucking hate it

gak tau kenapa gue benci banget sekolah di sekolah gue yang sekarang. bukan karena gue minder, bukan karena teman-teman gue yang baru, tapi karena… maaf, gurunya banyak yang (untuk yang ini saya tidak bisa menjelaskan) tapi mereka… sekali lagi saya mohon maaf, mereka seperti memakan gaji buta. tapi gak semuanya sih, hanya beberapa dari mereka. mereka menyebalkan. salah satunya adalah guru pelajaran (sensor) beliau udah tua, dan… denger denger sih dari temen-temen kelas lain beliau itu centil, suka ngaca-ngaca gitu udah gitu suka gaya-gaya di depan kaca dan anehnya lagi, beliau tidak merasa malu berkaca dan bergaya di depan muridnya. THATS DISGUSTING! secara itu orang udah tua gitu loh. selain itu, beliau juga memakai banyak sekali perhiasan. kalau saya perhatikan jumlah cincinnya ada 5 dan ditambah 1 gelang. kelima cincin tersebut ia pakai di jari telunjuk, tengah dan jari manis di tangan kirinya ditambah dua cincin sekaligus di jari manis di jari kanannya dan gelang di pergelangan ta…

that’s what friends are for

23 November 2010

siang hari…

gue sms ifa (sahabat gue): ifa gue galau!

24 November 2010

pagi hari…

ifa: maaf nis baru bales, galau kenapa nis?

gue: gara-gara guru tolol yang ngasih remedial! masa gue disuruh bikin rangkuman 3 bab+bikin soal PKN 50 soal dari materi 1 bab! tolol gak sih tuh guru? anjing makan gaji buta! gak usah jadi guru kalau gak bisa jadi guru! nyebelin tau fa

ifa: istigfar nis… walaupun ente sebel sama tuh guru jangan sampe ente ngeluarin kata2 kotor. guru juga kan orang tua kita disekolah. laksanain aja perintahnya dengan ikhlas, insyaallah menjadi berkah. gak usah dibuat pusing nis, bikin aja rangkuman 1 bab max 2 lembar, terus soal-soalnya cari di internet aja. jangan ikutin nafsu setan dan selalu inget allah.

gue: okay fa! tapi emang tuh guru makan gaji buta fa gue gak bohong dia ngajarnya gak benergak kayak guru smp gue

ifa: nah gitu dong! makan gaji buta gara2 gak pernah masuk ngajar?

gue: ngajarnya cuma baca buku doang, gak pernah nyatet, terus pas gue presentasi gak d…

Bertahan satu GALAU… Bertahan satu G A L A U

GALAU, ya GALAU. Apa itu GALAU? Haha jaman sekarang banyak banget slang idiom yang aneh-aneh. GALAU adalah keadaan dimana seseorang bingung, bimbang, stress, gak tau apa yang mau dilakukan. Yah… galau itu bisa kita bilang BIMBANG, BINGUNG, atau keadaan LABIL gitu deh.
Gak tau kenapa gue seneng banget nge-tweet “Bertahan satu GALAU… Bertahan satu G A L A U” Ini mungkin karena keadaan gue yang lagi galau kali ya. Sebel banget gue. Back to the problem in several month ago, dimana gue berada dalam keadaan yang galau banget. Saat gue bingung milih SHS, saat gue stress gara-gara segala kepenatan gue dalam belajar, saat gue sebel sama fisika, kimia, guru gue yang nyebelin, pelajaran ekonomi yang brengsek, bahkan kadang gue ngerasa benci sama diri gue sendiri. Gue gak bisa meredam ke-galau-an gue ini. Makin lama bukannya makin sembuh, tapi malah makin galau.

Hari ini tanggal 19 November 2010, mama gue tercinta dipanggil ke sekolah karena pihak sekolah hendak membicarakan persoalan siswanya. Nah…

Perih

redam
ku coba redam isi sanubariku
kubiarkan lepas terpuruk dalam
sedalam rasa yang lahir dari kilas senyumanmu
tiap ucap pesonamu
dan hangat hatimu

dalam kebisuan yang riuh
ku nyatakan
sanyangku padamu hanya dangkal
sedangkal samudera!
aku menginginkan dekapanmu
dan sesaat saja meraih hatimu

tapi kubiarkan kau melangkah menjauh
menjangkau sebersit kasih yang lahir untukmu
diambang gerbang bahagia dia menantimu
dibalik jendela kehancuran
aku lambaikan tanganku
merelakanmu

Karya: LH dan admin blog

yeah totally miss this blog :')

Hahaha udah lama banget aku meninggalkan blog-ku tercinta… Aku gak yakin bakal tega meninggalkan blog ini walaupun udah ada tumblr. Sebenarnya sih lebih asik blogging daripada pake tumblr, soalnya kalau blog itu lebih tertata rapi karena ada arsip yang disusun sesuai pananggalan. Cocok banget buat diary. Kalau tumblr kurang rapi. Tumblr itu cocoknya buat posting foto-foto, video, karena emang lebih praktis dan cepet. Yah pasti ada kelebihan dan kelemahan sendiri-sendiri lah. Tapi mulai sekarang gue mau pakai keduanya deh, karena keduanya adalah diary gue. Hehehe jadi rindu ingin memposting berita baru lagi nih :) hehehe. Oh ya, hari ini tanggal 18 November 2010 sekolah gue ada acara kurban untuk memperingati Idul Adha yang baru berlangsung kemarin. Heh ngapain tadi gue bawa buku pelajaran berat-berat gak taunya gak sekolah :( beteeeeeeeeee… mendingan gue sekalian aja gak sekolah abisnya gak di absen sih. Tapi kalau gak sekolah juga sayang banget jadi gak bisa liat proses penyembelihan…

the last entry

loh? kenapa "the last entry"?
iya nih, soalnya insyaallah ini terakhir kalinya gue ngepost di blog ini :'( alasannya karena gue udah beralih ke tumblr.. tak lain tak bukan ini karena tumblr itu lebih simple, lebih gampang deh pokoknya dibandingkan blog. rencana sebelumnya gue pengen merombak blog ini jadi lebih seru lagi, tapi aku udah terlanjur jatuh hati ke tumblr nih.. ceileeeehhhh... jadi akhir-akhir ini gue gak nge-post di blog selain karena gue sibuk, ini juga karena tumblr lebih asik aja menurut gue.. tapi, gue gak bakal ngapus blog ini dari daftar website gue di facebook kok, soalnya blog ini udah kayak buku harian gue aja selama beberapa bulan ini. thanks to my blog karena udah ngebantuin gue untuk sharing tentang kehidupan gue walaupun cuma selama beberapa bulan aja dan postingannya juga baru sedikit.
ini alamat tumblr gue klik disini <= silahkan visit! :)

LOVE!
ANNISA RATU (admin)

PUASA

YEAH HARI INI HARI PERTAMA PUASA!!!! aku doakan semoga yang menjalankan ibadah puasa dapet berkah yang melimpah. amin! terutama bagi yang bisa puasa seharian penuh. aku doakan biar kalo (nauzubillahiminzalik) besok mati, langsung masuk surga. amin! keep smiling, keep laughing(tapi jangan berlebihan), and always patient in facing something :) happy fasting!!

So Happy

Kangen nge-post blog ;( akhirnya bisa juga setelah papa dateng bawa laptopnya :) abis laptopnya risma rusak sih.. Okay, gue mau sharing dikit ya tentang pengalaman gue selama seminggu ini. check this out!

Kemaren tanggal 8 Agustus 2010 temanku tercinta Fathia Ikrima yang suka ngaku-ngaku sebagai mamaku berulang tahun... omg, kami(D'Blk) ditraktir di pizza hut di mall terdekat. setelah ditraktir, ternyata ada obral buku di toko buku. akhirnya gue dan teman-teman pun mampir. tapi sayangnya yang beli buku cuma gue dan teman gue Nisa. Gue beli buku karya Ronald Dahl. Ceritanya lucu banget deh. YA SHOULD BUY IT! oke, setelah beli buku obralan, gue dan temen-temen langsung berangkat ke rumah Nisa buat nonton bareng. tapi sebelumnya gue dan siwi mampir dulu ke rental film buat nyewa film. pas gue sama siwi udah nyewa film, dan nyampe ke rumah si Nisa, eh malah gak jadi nonton. ujung-ujungnya malah foto-foto dengan background tembok rumah orang, dan lapangan bulutangkis -_- whatta NARSIS g…

*stress*

goddamn! im so boring today. the teacher! i mean the english teacher. the english teacher so boring. but, i don't mean i hate her. ih its because so completely boring! i think its better if i open my twitter now. haha parodiartis is better thab this. now, i wanna laugh out loud. :O because im so stress. i dont know maybe when i was in JHS i was yah... "school blind" -_- jhaaaahhhahaha capek deh! school blind i mean i was wrong when i choosed a SHS. fiuh fiuh. i've tried for several days to love this school. But, im still hah.. i dont know what must i write on this paper -_- but, its not about the teacher. it is about the way for study. I think its too fast. i cant followed the other. i mean i feel that im the most stupid student here. Yah, in slank language we can call it "BEGO" I hate this part in my life. in the past, i,ve know that my school um i mean this school, SMAN 1 Kota Serang is not SBI school, so i tried to go here and follow the test. I wanted t…

IM HOME

Yeah, alhamdulillah hirabbilalamin akhirnya gue pulang juga ke rumah gue tercinta setelah 6 hari gue harus dirawat di RS dan syukur alhamdulillah gue udah sembuh dari penyakit maut yang hampir mencabut nyawa gue bagaikan malaikat izrail yang diutus oleh Allah SWT. Ya, setelah selasa 6 Juli 2010 kemaren adek gue tercita Kharisma, baru keluar dari RS karena mengalami penyakit yang serupa sama gue yaitu demam berdarah, minggu depannya tepatnya pada tanggal 12 Juli 2010, gue pun terpaksa harus dirawat di RS yang sama tapi kelas yang berbeda. Ya, bedanya dia di ruang kelas 1, sedangkan gue di ruang kelas 2. Nasibbbb.. tapi, karena gue orangnya baik hati dan tidak sombong serta rajin menabung, gue pun menerimanya dengan lapang dada. Lagian, kamar kelas 1 dengan kamar kelas 2 gak punya perbedaan yang significant banget kok. Bedanya paling cuma jumlah penghuninya doang. Kamar kelas 1, penghuninya ada 2 orang doang, sedangkan yang kelas 2, penghuninya 3 orang. simple banget kan perbedaan diant…

Mellow Banget

Ehm, sekarang masih masa-masa liburan. Tapi masih tetap membosankan seperti beberapa hari yang lalu pas gue memposting postingan sebelum yang ini. Gue stress banget deh akhir-akhir ini, gila aja kerjaan gue di rumah cuma makan, tidur, nonton tv, dengerin musik, dan internetan. Standar banget deh kayak hari-hari biasa padahal ini kan liburan. Gue bisa memaklumi soalnya mama gue sibuk banget kerja. Asal tau aja, mama gue itu kerja di BPS, as we are all know, itu adalah ya, semacam lembaga yang ngurusin penduduk gitu deh, yang menyensus penduduk Indonesia. Jadi, mama sibuk banget mendata para penduduk. Gue sedih juga sih liatnya, dimasa liburan kayak gini mama masih aja sibuk ngerjain pekerjaannya. Kadang gue bantuin kerjaannya mama, gue disuruh ngerjain pekerjaan yang kira-kira gampang buat gue. Dan ternyata seru juga loh.

Btw, udah 3 malem gue baca novel “Dear John”, karya Nicholas Sparks yang dibeli temen gue di gramedia buat gue, ya sebenernya itu novel titipan gue sih. Gue baca tuh n…