Skip to main content

Posts

Showing posts from October, 2014

Ospek di Universitas Baru

Selamat hari raya idul adha teman-teman blogger dan pembaca. Elaaah kayak ada yang baca aja, udah jarang nulis gini. Alhamdulillah sudah sebulan perkuliahan berjalan. Cuma mau sharing cerita aja selama aku ospek sampai menjalani perkuliahan selama sebulan di kampus baruku.
Dimulai dari ospek. Sedih, miris. Itulah kata-kata yang pertama kali muncul dibenaku saat aku mengikuti ospek hari pertama di UNTIRTA, kampus baruku tercinta. Gak mau membanding-bandingkan dengan kampus lamaku yang fasilitasnya udah pasti sangat layak untuk ospek, tapi mau gak mau pikiran itu pasti muncul. "Dulu aku duduk di kursi di dalam Gymnasium yang megah yang katanya bertaraf internasional, sekarang aku duduk ngampar di atas tikar milik teman satu kelompok dibawah tenda yang sengaja didirikan di tengah lapangan serbaguna UNTIRTA." Ya, itulah kalimat yang muncul dibenaku. Pikiran itu terus berkembang seiring berjalannya waktu, aku terus membanding-bandingkan kampus baru dengan kampus lamaku. Gak usah…