Skip to main content

Posts

Showing posts from August, 2012

Mudik Lebaran

9-24 Agustus 2012 gue dan keluarga gak ada di rumah karena...


Kami naik kereta Argo Anggrek. Berangkat pagi, sampai rumah eyang di Surabaya malam.

Keesokan malamnya kami main ke UNAIR (my future university. amen), makan Tahu Tek dan minum Es Teler. Hehehe...

Tanggal 12 pagi hari, kami main ke Taman Bungkul pakai baju yang dikasih Bulik Eli.

Lanjut ke Masjid Nasional Al-Akbar.

Masjid Cheng Ho itu unikkk... banget.

Eh pas mau foto di depan air mancur, malah mati air mancurnya -_-

Malam harinya gue dan keluarga berkunjung ke rumah Paklik-nya mama dan lanjut ke Zangrandi. Es krim Zangrandi rasanya aneh. Kata mama rasanya seperti rasa es krim zaman dulu, masih tradisional, tapi penampilannya modern.

Esok harinya gue, mama dan papa ke Kampung Ampel.

Foto-foto di beberapa spot di Surabaya... masih pagi loh...
Tulungagung

Rumah mbah menghadap rumah Mbak Ika, bukan menghadap jalan. Rumah Mbak Ika dan rumah kakaknya Mbah kung menghadap Jalan. Halaman rumah mejadi satu, gak ada pagar pembatas an…

ABG SMA Berprestasi

ABG SMA zaman sekarang  memang selalu dikait-kaitkan dengan hal-hal yang negatif. Narkoba, minuman keras, sex bebas hanyalah segelintir hal negatif yang selalu dikait-kaitkan dengan para ABG SMA. Hal ini sudah terlihat ketika kita mengetik kata ABG SMA di mesin pencari google, akan muncul jutaan hasil yang rata-rata pada halaman pertama adalah berita-berita tentang ABG SMA yang melakukan tindak kriminal atau kenakalan remaja. Tetapi sebagai ABG SMA, saya juga bisa melihat dengan jelas bahwa tidak semua ABG SMA nakal. Untuk membersihkan citra buruk ABG SMA Indonesia di mata dunia, saya ingin memamerkan prestasi salah satu ABG SMA asal Indonesia yang dapat menginspirasi kita semua.



Dia vivi, temen sebangku saya. Dia adalah atlet karate Nasional yang sudah berkali-kali mengikuti kejurnas dan berkali-kali membawa pulang medali-medali mulai dari emas sampai perunggu. Dia juga sudah berkali-kali berdiri di tengah lapangan setelah selesai upacara bendera di sekolah, menerima pemberian medali…

Buka Puasa Bersama XII-IPS 3

3 Agustus kemarin IPS 3 berbuka puasa bersama... yuhuuu... ini pertama kalinya buka puasa sama anak-anak IPS 3. Tahun kemarin persiapan udah lebay tapi gak jadi, alhamdulillah tahun ini persiapannya cepat dan gak php...