Skip to main content

Posts

Showing posts from February, 2012

Kepergok Memberi Contekan

Hari ini adalah hari paling WOW! Remedial matematika bikin gue stress semalam sebelum hari ini. Ke-stress-an gue ini gue lampiaskan dengan cara online dari sore sampai malam. Saat mata gue udah capek menatap layar laptop, gue putuskan untuk tidur dan belajar matematika sehabis solat subuh. Tapi Alhamdulillah banget, rencana gue untuk bangun subuh gagal total. Ini semua karena saat gue bangun (sekitar jam 04:30) tangan kiri gue sakit banget. Awalnya gue kira gue cuma salah tidur, tapi pas gue coba untuk ganti posisi tidur, tangan kanan gue juga terasa sakit banget. Akhirnya gue pun tidur lagi karena merasa gak kuat untuk belajar matematika. Gue bangun sekitar jam 06:00---anjrit pas gue turun dari tempat tidur perut gue terasa sakit, tangan gue juga sakitnya makin menjadi-jadi, gue pun mengambil kesimpulan bahwa sakitnya badan gue bukan karena salah posisi tidur melainkan karena olahraga push up dan sit up yang gue lakukan kemarin.
Gue pun berangkat ke sekolah dengan muka lesu. Bad mood…

mboh yaaa

Kejadiannya hampir sama seperti yang pernah gue ceritakan postingan gue yang ini dan yang ini.

Tadi siang sekitar jam 13:30 guru kesenian gue ngomongin tentang pensi yang akan dilaksanakan di bulan April. Lantas anak-anak sekelas pun merencanakan cerita (untuk drama) dan semua hal yang akan ditampilkan saat pensi nanti. Tapi sebelumnya, temen-temen merancanakan organisasinya nih, supaya acara pensi (dari pelatihan sampai penampilan) nanti teratur dan lancar. Ketua, wakil ketua, sekretaris, bendahara, dan lain-lain udah dipilih. Tugas pun udah dibagi-bagi. Tari, drama, narator, vocal dan musik. Dan lagi… gue kebagian megang alat musik yang selalu sukses bikin gue muak---KEYBOARD.
Gue udah muak aja, semacam pengen muntah waktu temen gue bilang, “Eh yang main musik mah tuh, si Nisa aja!” gue spontan nengok ke arah kerumunan cewek-cewek yang lagi ngomongin pensi. Gue yakin pasti ekspresi muka gue waktu itu gak enak banget. Itu udah jelas, denger kata Pensi aja gue udah muak, gimana denger o…