Skip to main content

Piknik ke World of Wonders Tangerang


World of Wonders adalah taman rekreasi yang masih satu grup dengan Jatim Park Group yang menaungi beberapa taman rekreasi hits di Kota Batu Jawa Timur, seperti Jatim Park 1, 2, dan 3, Museum Angkut, Eco Green Park, dan sebagainya, tapi World of Wonders terletak di Tangerang, tepatnya di Jalan Ecopolis Boulevard, Citra Raya, Kabupaten Tangerang. Taman rekreasi ini sekilas persis seperti Eco Green Park di Batu Malang yang pernah kukunjungi tahun 2017 lalu, dimana wahananya kebanyakan didesain untuk anak-anak usia TK hingga SD, maka dari itu banyak banget anak-anak study tour ke World of Wonders. Tapi beberapa wahana bisa dinikmati oleh oroang dewasa kok, walaupun tetap kurang menantang. Tiket masuk World of Wonders pada bulan Maret 2018 sebesar 65,000 rupiah untuk weekdays dan 75,000 rupiah untuk weekend, harganya beda tipis dengan tiket Eco Green Park saat aku ke sana Juli 2017 lalu.


Karena foto bicara banyak hal, jadi aku bagikan foto saja lah, selebihnya silakan datang sendiri ke World of Wonders Citra Raya Tangerang!


Foto di spot selfie yang isinya rumah Belanda, Jepang, dan beberapa latar selfie instagramable lainnya.




Di Galeri Ilusi yang isinya berbagai background foto lucu-lucu yang dibuat sedemikian rupa agar ketika pengunjung berfoto terlihat seperti 3 dimensi dan nyata.

Sayangnya di Galeri Ilusi ini panas banget parah, bikin pengunjung kurang nyaman.



Overall, World of Wonders keren dan bisa dijadikan tempat "kabur" sejenak dari rutinitas karena letaknya yang lumayan di tengah kota, cukup mudah diakses, dan gak terlalu mahal. Dan asik banget untuk foto-foto, apalagi kalau datang saat weekdays, dijamin sepi dan berasa milik pribadi.

Bonus. Terimakasih Puput, Navisa, Erma, Riska, dan Intan. Kalian luar biasa!


See you on my next post!

Comments

  1. Di purwokerto juga ada namanya small world mbak. Tp lebih ke bangunan2 yg ada di dunia hampir di bikin miniatur semua di sana. Bayarnya cuma 15rb. Murah bgt, keluari. Uang 75rb bisa untuk 7 org masuk ke small world :D

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Review: Himouto! Umaru-chan (Anime TV Series)

Cover Serial Televisi Anime Himouto! Umaru-chan Judul                 : Himouto! Umaru-chan Penulis              : Takashi Aoshima Sutradara         : Masahiko Ohta Tahun Tayang : 2015 Himouto! Umaru-chan adalah serial manga yang  ditulis oleh Sankaku Head yang kemudian diadaptasi ke dalam serial televisi pada tahun 2015 lalu, tepatnya anime ini tayang pada tanggal 9 Juli 2015 hingga 24 September 2015. Kemarin saya baru saja selesai menonton serial anime ini. Hanya ada 12 episodes, sehingga tidak membutuhkan banyak waktu untuk mengetahui akhir cerita serial anime bergenre komedi ini. Umaru adalah seorang gadis SMA yang sangat pintar, berbakat, baik hati, sangat cantik, serta menarik, sangat sempurna sehingga semua orang menyukainya. Namun sifat-sifat tersebut berubah drastis seketika Umaru masuk ke dalam apartemen kecil kakaknya, Taihei. Umaru berubah menjadi seorang pemalas. Ia hanya mau bermain game, makan, dan tidur. Oke, langsung lanjut ke epis

Review: Hana Korean Restaurant Cilegon

Hello, anyeong haseooo hehehe. Liburan ini rata-rata aku habiskan waktuku di rumah menjalani hobi-hobi yang membahagiakanku, tapi aku sempat keluar bermain bersama teman-teman SMA beberapa kali (sebenarnya dengan si itu-itu saja sih). Nah, kemarin tanggal 2 Februari setelah aku ikut seminar di kampus, aku reunian lagi dengan teman-teman SMA, tapi kali ini bukan makan-makan dan ngobrol ngalor-ngidul di tempat makan mainstream yang biasa kita sambangi, melainkan di Hana Korean Restaurant yang terletak di Jalan Jenderal Ahmad Yani No. 14, Kel. Kedaleman Kec. Cibeber, Cilegon, Banten seberang Giant Pondok Cilegon Indah. Karena ini pertama kalinya aku ke restoran Korea (biasanya gak berani coba-coba makanan aneh, biasanya gak punya uang, biasanya gak ada temen yang ngajak), jadi begitu ada yang ngajak, aku pasti seneng banget dan gak nolak, dan pastinya berniat untuk bikin reviewnya. So here i go, im going to review this Korean Restaurant. Bagi teman-teman yang berjalan di

Review Konseling Via Aplikasi Riliv

Riliv adalah aplikasi layanan pengembangan psikologis dari Indonesia yang setahun belakangan ini sedang naik daun. Aku pribadi mengetahui Riliv dari akun instagramnya, @riliv , karena memang setahun hingga dua tahun belakangan ini aku cukup giat mencari tahu tentang pengembangan diri terutama dari sisi emosional. Walaupun aku tahu Riliv sejak lama, aku baru benar-benar menginstal aplikasi ini satu bulan lalu, sekitar pertengahan Desember dengan tujuan mendapatkan konseling dan tuntunan pengaturan emosi oleh para praktisi yang berpengalaman dengan harga yang cukup terjangkau. Riliv menyediakan layanan meditasi dan konseling dengan psikolog secara online. Untuk layanan meditasi, sejauh ini aku baru menggunakan 3 sesi meditasi dari banyak sesi meditasi yang tersedia, baik yang gratis maupun yang berbayar. Sesungguhnya dulu aku rajin sekali bermeditasi setiap pagi sehabis subuh sebelum beraktivitas, biasanya aku duduk di teras sambil tarik napas buang napas dan jalan-jalan mondar-man