Skip to main content

Love at the First Sight itu Memang Benar Adanya

Pagi itu aku berdiri di depan gerbang sekolah baruku. Aku hampir tidak percaya aku sudah SMA. Mereka bilang SMA adalah masa yang paling indah, benar atau tidaknya pernyataan itu akan aku buktikan mulai saat ini.

Aku melangkah dengan semangat menuju ruang kelasku, terlihat Kania temanku dari SMP. Aku berlari-lari kecil untuk mengejarnya, aku memanggilnya, dia pun menoleh kearahku. Kami bersama-sama menuju ruang kelas kami---kelas X-1. Kami menyusuri lapangan dan ouch! Tangan kananku terserempet oleh seseorang, dia anak laki-laki. Aku belum sempat melihat wajahnya, karena kecepatan larinya cukup tinggi.

Kami memasuki ruang kelas kami. Kania memilih tempat duduk dibelakang seseorang yang baru saja menabrakku saat aku berjalan menuju kelas ini, belakangan aku mengetahui bahwa dia yang menabrakku karena aku hapal dengan warna tasnya. Kalau dilihat dengan seksama, dia yang duduk didepanku ini tampan juga. Dia bernama Faisal Malik Widya Prasetya, dan biasa dipanggil Ical. Nama panggilan yang begitu singkat untuk nama sepanjang itu.

Aku jadi ingat saat pertamakali kedua mata kami bertemu. Bola matanya hitam memesona membuatku terpana dan mematung sejenak. Tidak mau tertangkap basah oleh yang lainnya karena kami saling memandang, aku mengalihkan pandanganku darinya. Saat aku duduk di bangkuku dadaku terasa sesak karena detak jantungku sangat cepat, sesaat kemudian aku bisa merasakan bibirku kering, perutku mual, kepalaku pusing. Apa arti dari semua ini? Apakah aku jatuh cinta? Kata mereka jatuh cinta itu menyembuhkan bukan menyakiti, tapi mengapa yang kurasakan hanyalah sakit? Mulai dari dadaku yang sesak hingga kepalaku yang pusing? Tapi aku tidak peduli dengan semua yang kurasakan saat itu, matanya ternyata telah mengalihkan segalanya. Aku selalu ingat sinar matanya yang terpancar saat menatap mataku. Tapi terlepas dari matanya indah, kharisma yang terpancar dari dalam dirinya juga menghipnotisku. Aku selalu berkata kepada teman-temanku bahwa Love at the first sight itu konyol, seperti cerita-cerita di sinetron yang sangat panjang seperti tidak akan pernah berakhir.  Tapi ternyata aku termakan omonganku sendiri, sekarang malah aku yang konyol. Aku memikirkan dia yang memiliki bola mata hitam itu.

Entahlah… hingga saat ini aku masih dapat mengingat memori itu dengan jelas, saat dia menabrakku, saat dia menatapku dan ah… aku jadi susah tidur. Baiklah, sekarang aku akui, love at the first sight itu memang benar adanya.

n.b: cerita pendek ini gue buat untuk memenuhi tugas MOS adik gue, Kharisma. Sebenarnya gue benci banget sama tuh bocah tapi karena gue kasihan... ya sudahlah. Mohon dikoreksi ya kalau ada kesalahan. Thank you.

Comments

  1. hahahah,mantab-mantab mbak, keren deh...

    jadi ngga sempet jadian ya?
    caphca nya dihilangin aja lah mbak ^^

    ReplyDelete
  2. MOS ya? MOS memang terkadang indah, terkadang menyebalkan wkwkw

    ReplyDelete
  3. tugas MOSnya disuruh buat tulisan cinta apa ini beneran nih haha baru juga masu sekolah udah deg deg ser..

    -visit my blog ya :)

    ReplyDelete
  4. nice story :)
    MOS emang kadang tugasnya aneh aneh

    ReplyDelete
  5. sabda: makasih. btw adek gue yang ikut mos, bukan gue. mana gue tau dia jadian atau gak. iya ntar di ilangin deh.
    abi: iya. tapi menurutmu ini indah atau menyebalkan?
    dwi: hahaha disuruh bikin cerita. bener/gak-nya tanya aja deh ke adek gue dia yang mengalami.
    amanda: thankies muchly

    ReplyDelete
  6. Gyakakak.. Pantesan nama2nya nama anak 9b semua ka wkwk.. Bagus ka, kreatip, imajinatip~

    ReplyDelete
  7. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  8. Watching the members of the GOP Senate who have expressed positive sentiments, Boehner does sex
    chat not" seem particularly charmed. The dock worked beautifully out of the contest with concerns that the company had done its homework. 0 cocktail, copy / paste is easily sex chat the best Android cameraphone we've seen yet. Fall is upon us, and you've got to step it up on the video tool is the ability to do simultaneous voice and data.

    Here is my weblog; sex cam

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Review: Hana Korean Restaurant Cilegon

Hello, anyeong haseooo hehehe.
Liburan ini rata-rata aku habiskan waktuku di rumah menjalani hobi-hobi yang membahagiakanku, tapi aku sempat keluar bermain bersama teman-teman SMA beberapa kali (sebenarnya dengan si itu-itu saja sih). Nah, kemarin tanggal 2 Februari setelah aku ikut seminar di kampus, aku reunian lagi dengan teman-teman SMA, tapi kali ini bukan makan-makan dan ngobrol ngalor-ngidul di tempat makan mainstream yang biasa kita sambangi, melainkan di Hana Korean Restaurant yang terletak di Jalan Jenderal Ahmad Yani No. 14, Kel. Kedaleman Kec. Cibeber, Cilegon, Banten seberang Giant Pondok Cilegon Indah.
Karena ini pertama kalinya aku ke restoran Korea (biasanya gak berani coba-coba makanan aneh, biasanya gak punya uang, biasanya gak ada temen yang ngajak), jadi begitu ada yang ngajak, aku pasti seneng banget dan gak nolak, dan pastinya berniat untuk bikin reviewnya.
So here i go, im going to review this Korean Restaurant.
Bagi teman-teman yang berjalan di Jalan Raya Cile…

Review: Himouto! Umaru-chan (Anime TV Series)

Judul                 : Himouto! Umaru-chan Penulis              : Takashi Aoshima Sutradara         : Masahiko Ohta Tahun Tayang : 2015
Himouto! Umaru-chan adalah serial manga yang  ditulis oleh Sankaku Head yang kemudian diadaptasi ke dalam serial televisi pada tahun 2015 lalu, tepatnya anime ini tayang pada tanggal 9 Juli 2015 hingga 24 September 2015.
Kemarin saya baru saja selesai menonton serial anime ini. Hanya ada 12 episodes, sehingga tidak membutuhkan banyak waktu untuk mengetahui akhir cerita serial anime bergenre komedi ini.

Umaru adalah seorang gadis SMA yang sangat pintar, berbakat, baik hati, sangat cantik, serta menarik, sangat sempurna sehingga semua orang menyukainya. Namun sifat-sifat tersebut berubah drastis seketika Umaru masuk ke dalam apartemen kecil kakaknya, Taihei. Umaru berubah menjadi seorang pemalas. Ia hanya mau bermain game, makan, dan tidur.

Oke, langsung lanjut ke episode list of Himouto! Umaru-chan: Episode 1: Umaru and Onii-chan Episode 2: Umaru and Ebina Cha…

Piknik Murah Meriah Ke Gunung Pinang

Kemarin Kamis, 26 Januari 2017 aku dan temanku Muhtar main ke Gunung Pinang di Jalan Raya Serang-Cilegon, tepatnya di Kramatwatu, Kabupaten Serang, tengah-tengah antara Kota Serang dan Cilegon. Tiba-tiba saja Rabu kemarin sepulangku dari Bogor Muhtar mengajakku main, karena aku penasaran sekali dengan spot foto Gunung Pinang yang sedang hits di kalangan anak gaul Serang-Cilegon, akhirnya aku mengajaknya main ke sana.
                That was the first time we are going there. Aku baru tahu kalau kami harus beli tiket dulu seharga Rp. 10.000,00 per orang untuk bisa naik ke puncak. But hey, Rp. 10.000,00 is worth to buy! Begitu beberapa meter motor ini melaju ke puncak yang cukup terjal, kami sudah merasakan sejuknya udara karena oksigen dari pepohonan di sekitar kami. Sangat berbeda dari beberapa saat lalu saat kami masih berada di jalan raya, panasnya Serang tiba-tiba diganti dengan sejuknya udara di Gunung Pinang yang menyegarkan. Cukup jauh jika harus berjalan kaki …