Skip to main content

Smansa Fair 9

Tanggal 12 sampai tanggal 13 lalu SMANSA ngadain SMANSA Fair ke-9. Yang bertema; Holywood. To the point aja, sehari sebelum SF kelas gue dan yang lain disibukan dengan bikin properti buat menghias stand. Ada yang bikin sampai malem segala, termasuk gue sih. Sejak siang setelah menjenguk teman kami yang sedang dirawat, gue, Khairunnisa a.k.a Kibo, dan Eva belanja bahan makanan untuk dijual di stand kami. Di Pasar Lama (cuma beli melon), di sebuah toko di daerah Cinanggung (alhamdulillah gue lupa kalau ternyata tokonya di Cinanggung, akhirnya gue bilang ke supir angkot "Secang?"). Nah, akhirnya kami sampai di Pasar Rau (tersesat lumayan jauh), tahu gue salah, gue malah males minta maaf. Sorry Kibs, Eva. Akhirnya kami cari angkot panas-panasan buat ke Cinanggung. Sesampainya di Cinanggung, Alhamdulillah... tokonya tutup. Lanjut ke Carrefour, belanja sekalian ngadem sampai puas.

Setelah itu blablabla dan kami pun kembali ke sekolah untuk bergotong royong membangun stand kelas kami. Jam 5 sore gue pulang untuk mandi. Malamnya lanjut bikin stand lagi. Btw, tema stand kami adalah Kung Fu Hustle. And this is our masterpiece:

Tuh, keliatan kan kolor temen-temen gue.

Ketiga babi itu gue yang bikin loh...

Day 1
Gue dateng jam 7 seperti biasa, temen-temen gue udah pada sibuk menyelesaikan stand yang masih gembel kalau dibandingkan dengan stand-stand milik kelas lain. Temen-temen gue menggantungkan baju-baju yang mereka bawa. Nah, berhubung kaos kaki gue kekecilan, gue gantungin aja deh biar stand gue tambah indah.

Jujur, kalau dibandingkan dengan stand kelas lain, kelas gue emang yang paling gembel (ya iya lah... biaya paling murah). Di lantainya dikasih sak semen biar keliatan kumuhnya. Sebelum acara dimulai (maksud gue baru selesai pembukaan dengan tari tradisional) kami berfoto ria dulu:

dari kanan: Sandra, Rani, Nia, Dustin, Lyta, Sarah

dari kanan: Eka, Nia, gue

Geng Kapak atau Cherrybelle?

Jam 9an acara dimulai, jualan makanan juga dimulai. Makanan gue laku keras!

Ada lomba masak dan gue ikutan masak.

Itu gue lagi masak pasta
Sumber: Eka

Nah, pertanyaannya sekarang... kenapa gue pakai piama? Karena kata temen-temen gue kami harus pakai kostum sesuai tema kelas kami. Bisa dilihat kan foto-foto diatas, temen-temen gue pada pake baju ala geng kapak, ada juga yang pake baju gembel. Nah gue ini ceritanya jadi gembel yang tinggal di rumah susun. Yang pernah nonton film-nya pasti tahu deh ceritanya. Btw pas gue lagi masak ada cewek anak kelas 10 yang gak gue ketahui namanya mencoba untuk mengambil gambar gue, tapi sayang sekali dia gagal karena gue sadar bahwa ada kamera yang mengarah ke gue. Gue juga bingung kenapa itu anak iseng mau foto gue---apa mungkin dandanan gue aneh? Ah whatever. Tapi ngomong-ngomong penampilan gue gak mirip gembel. Justru Eka tuh yang mirip gembel, apalagi Irene, dia cuma pakai kaos yang agak rombeng dan celana buluk dan dia belanja makanan pakai kantong plastik besar jadi kelihatan seperti pemulung di tengah kerumunan orang-orang yang kelihatan fresh karena berlomba-lomba untuk terlihat cantik di even sebesar itu.

Selain itu ada juga acara Bujang-Gadis. Setiap kelas harus menampilkan perwakilan mereka sesuai dengan tema kelas mereka. Ini nih, Bujang-Gadis kelas gue:

Bujang: Firdaus Annas. Gadis: Mauludi Utami.

Weeeeew...

Siangnya ada yang nyanyi-nyanyi gitu dan blablabla. Pas udah agak sorean, ada final Bujang-Gadis. Pemilihan berdasarkan voting via sms yang tarifnya mahal menurut gue karena harus beli kartu Axis (sponsor) seharga Rp 10000 dan tarif per sms Rp 500. Gadis kelas gue boleh gak masuk final tapi Bujangnya masuk dong... pilihan juri pula (bukan karena sms).

Setelah itu ada guest star lokal. Cheerleader juga ada:

Bayangkan jika yang membubungkuk itu keseleo.

Ada guest star yang ditunggu nih... kalau tahun kemarin mengundang Bondan Fade to Black, lihat disini. Sebenarnya gue bikin postingan tentang SF 8 tapi kok pas dicari gak ada, jangan-jangan gak sengaja gue hapus. Sekarang mengundang Souljah!

Sumber: @caesaraprialdi

Lumayan seru tapi gue gak terlalu menikmati penampilan mereka karena cuma beberapa lagu aja yang gue tahu, itu juga karena pernah denger di TV.

By the way ini nih stand-stand kelas lain:

Bisa dilihat kan tema masing-masing stand

Yang ini stand-stand di sisi kanan. Stand kami berada di urutan ke-4 dihitung dari stand Popeye.

Sayangnya pas hari pertama gue gak bawa kamera. Jadi semua foto diatas adalah hasil jepretan teman gue kecuali foto stand kami (yang ada babi-nya dan kolor-nya) dan stand kelas lain.

Day 2
Gue berangkat jam 7 lewat. Langsung ke kelas dan mempersiapkan makanan untuk dijual. Buru-buru karena kelasnya akan dibereskan karena akan digunakan untuk guest star.

Acara dimulai jam 9. Anak-anak sibuk mempersiapkan para icon untuk lomba icon. Icon-nya sih ada 3 tapi salah satunya belum dateng. Olga dan Arka dipermak oleh gue dan anak-anak lain:




dari kanan: Alfan as Ketua geng kapak, Olga as Ibu kontrakan, Arka as Suami ibu kontrakan

Pokoknya lucu banget deh mereka bertiga. Si Alfan bener-bener menjiwai sebagai ketua geng kapak, Si Olga bener-bener kejar-kejaran sama Arka dan menjewer kuping Arka.

dari kanan: gue, Olga, Nia

Setelah itu ada nyanyi-nyanyi dan blablabla, terus ada teater lucu banget nih:


modus -_-


modus juga. loh?

cover dance-nya JKT 48

Selesai

Dan ada yang bikin gue kaget...

Si Widi nyanyi. Bahkan sampai sekarang gue belum juga tahu dia bisa nyanyi atau gak.

Ada guest star lokal gitu:

gue lupa nama band-nya apa

Alhamdulillah Si Firda, bujang dari kelas gue menang. Gadisnya dari kelas X-1.

lagi dikasih selempang gitu ceritanya

Dan inilah yang ditunggu-tunggu. Gugun Blues Shelter...

Bassist-nya pake baju seragam dan topi SMANSA milik temen gue; Dustin.

Biar jelas nih fotonya personilnya dari dekat:

Sumber: @indrisfajri

Penontonnya gak lebih banyak dari penonton Souljah.
Sumber: Facebook temen.

Walaupun penontonnya gak sebanyak penontonnya Souljah, tapi GBS lebih seru menurut gue, mungkin karena gue kurang menikmati penampian Souljah karena nontonnya cuma duduk di bawah pohon gak ikutan ke depan panggung.

Singkat cerita... gue pulang dan...

ini gembel dari mana??

Ini semua karena kelas gue dipake buat guest star jadi seharian panas-panasan gak bisa mampir ke kelas buat sekedar ngadem karena harus gantian jagain stand yang berisi barang-barang berharga milik temen-temen.

Oke... Sekian cerita gue... terimakasih...

Comments

  1. rame yak acara di sekolahnya :D keren loh

    ReplyDelete
  2. hehe iya dong keren. tapi capek banget.

    ReplyDelete
  3. Meriah banget event sekolahnya, jadi ngiriii hehe

    ReplyDelete
  4. Amateure wissen mittlerweile ganz genau, was die geile Schlampe vor der sexcam sehen will.
    8 scRnd 3: Sc in next sc, sc in next 3 sc, 2 sc in each sc around, join, leaving a length for sewing, fasten off.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Review: Hana Korean Restaurant Cilegon

Hello, anyeong haseooo hehehe.
Liburan ini rata-rata aku habiskan waktuku di rumah menjalani hobi-hobi yang membahagiakanku, tapi aku sempat keluar bermain bersama teman-teman SMA beberapa kali (sebenarnya dengan si itu-itu saja sih). Nah, kemarin tanggal 2 Februari setelah aku ikut seminar di kampus, aku reunian lagi dengan teman-teman SMA, tapi kali ini bukan makan-makan dan ngobrol ngalor-ngidul di tempat makan mainstream yang biasa kita sambangi, melainkan di Hana Korean Restaurant yang terletak di Jalan Jenderal Ahmad Yani No. 14, Kel. Kedaleman Kec. Cibeber, Cilegon, Banten seberang Giant Pondok Cilegon Indah.
Karena ini pertama kalinya aku ke restoran Korea (biasanya gak berani coba-coba makanan aneh, biasanya gak punya uang, biasanya gak ada temen yang ngajak), jadi begitu ada yang ngajak, aku pasti seneng banget dan gak nolak, dan pastinya berniat untuk bikin reviewnya.
So here i go, im going to review this Korean Restaurant.
Bagi teman-teman yang berjalan di Jalan Raya Cile…

Review: Himouto! Umaru-chan (Anime TV Series)

Judul                 : Himouto! Umaru-chan Penulis              : Takashi Aoshima Sutradara         : Masahiko Ohta Tahun Tayang : 2015
Himouto! Umaru-chan adalah serial manga yang  ditulis oleh Sankaku Head yang kemudian diadaptasi ke dalam serial televisi pada tahun 2015 lalu, tepatnya anime ini tayang pada tanggal 9 Juli 2015 hingga 24 September 2015.
Kemarin saya baru saja selesai menonton serial anime ini. Hanya ada 12 episodes, sehingga tidak membutuhkan banyak waktu untuk mengetahui akhir cerita serial anime bergenre komedi ini.

Umaru adalah seorang gadis SMA yang sangat pintar, berbakat, baik hati, sangat cantik, serta menarik, sangat sempurna sehingga semua orang menyukainya. Namun sifat-sifat tersebut berubah drastis seketika Umaru masuk ke dalam apartemen kecil kakaknya, Taihei. Umaru berubah menjadi seorang pemalas. Ia hanya mau bermain game, makan, dan tidur.

Oke, langsung lanjut ke episode list of Himouto! Umaru-chan: Episode 1: Umaru and Onii-chan Episode 2: Umaru and Ebina Cha…

Piknik Murah Meriah Ke Gunung Pinang

Kemarin Kamis, 26 Januari 2017 aku dan temanku Muhtar main ke Gunung Pinang di Jalan Raya Serang-Cilegon, tepatnya di Kramatwatu, Kabupaten Serang, tengah-tengah antara Kota Serang dan Cilegon. Tiba-tiba saja Rabu kemarin sepulangku dari Bogor Muhtar mengajakku main, karena aku penasaran sekali dengan spot foto Gunung Pinang yang sedang hits di kalangan anak gaul Serang-Cilegon, akhirnya aku mengajaknya main ke sana.
                That was the first time we are going there. Aku baru tahu kalau kami harus beli tiket dulu seharga Rp. 10.000,00 per orang untuk bisa naik ke puncak. But hey, Rp. 10.000,00 is worth to buy! Begitu beberapa meter motor ini melaju ke puncak yang cukup terjal, kami sudah merasakan sejuknya udara karena oksigen dari pepohonan di sekitar kami. Sangat berbeda dari beberapa saat lalu saat kami masih berada di jalan raya, panasnya Serang tiba-tiba diganti dengan sejuknya udara di Gunung Pinang yang menyegarkan. Cukup jauh jika harus berjalan kaki …