Skip to main content

Posts

Showing posts from December, 2012

Melukis Di Atas Baju

Hari ini gue dan Zenith melukis... yay!!!

Kami melukis baju putih dengan cat acrylic.




Aku Ingin Menjadi Anak yang Rajin Seperti Dulu

Alhamdulillah UASnya sudah selesai...
Sudah lama juga gue gak curhat di blog. Sudah banyak momen-momen yang terlewat dan gak sempat ditulis di blog ini. Seperti Smansa Cup dan Ujian Praktek. Ya Allah gue lelah banget belajar di sekolah. Gak tau kenapa selama UAS kemaren gue selalu belajar jam 4 pagi, itu pun kalau gue gak ketiduran lagi. Hari terakhir ulangan aja gue sama sekali gak belajar kecuali beberapa menit sebelum berangkat sekolah. Rasanya gak pantes gue mengharapkan nilai yang bagus untuk UAS kali ini.
Bagaimana caranya meningkatkan mood untuk belajar? Ya Allah... kembalikan aku seperti zaman SMP dulu, yang hobi belajar. Sebenarnya gue gak mau males-malesan kayak gini, tapi sulit banget ngilangin males. Sekarang gue cuma bisa berharap nilai gue gak akan seburuk yang gue bayangkan.