Skip to main content

Posts

Showing posts from August, 2011

Double Birthday (plus) Sleepover

DOUBLE BIRTHDAY FATHIYA AND SIWI!

Buka bersama sekaligus merayakan ulang tahun Fathiya (Bos Besar/BB) dan Siwi Sabtu lalu seru banget!!! Habis buka puasa, kami ngobrol-ngobrol, nonton film, pergi nyewa film sekalian belanja, terus lanjut nonton film sampai waktu sahur tiba.

Loh, kok sampai pagi sih?

Jangan sebut kami DBLK kalau mainnya gak sampai pagi! Hehehe... Hari itu adalah hari paling menyenangkan!!! Sebenarnya kami (Gue, Siwi, Nazmi, Nisa dan Mela) belum ada yang izin terlebih dahulu ke orang tua kami tapi setelah sampai jam 9 malam kami belum pulang, orang tua kami sudah mengerti bahwa kami akan pulang pagi karena ada acara sleepover. Gue cuma sms mama kalau gue mau sleep over di rumah Fathiya dan mama gue dengan gampangnya mengizinkan gue. Sebenarnya ini semua karena mama gue memang sudah terbiasa mendengar kabar mendadak dari gue tentang acara sleepover di rumah bos besar soalnya udah 3 kali gue nginep di rumah si Bos.

Kami tidur bersama dalam satu kamar dan dalam satu kasur be…

Ambitious Me

“Gue gak mau mati sebelum gue bisa keliling dunia!” Itu adalah kalimat yang sering gue ucapkan saat gue masih SMP. Gue jadi inget pada suatu hari gue pernah mengucapkan kalimat itu dengan ekspresi wajah yang datar dan pada saat itu juga temen-temen gue kaget kayak baru denger kabar kalau gue punya karpet terbangnya Aladin aja. Mereka melotot memandang gue, gak percaya kalau orang orang seperti gue bisa ngomong kayak gitu.Gue bukan orang yang banyak omong kayak si Nur Annisa atau si Siwi Setyaningrum jadi wajar aja mereka kagetnya bukan kepalang mendengar kalimat yang menurut gue cuma kalimat biasa yang mengandung unsur-unsur ambisi. Beberapa bulan setelah itu gencar di facebook status Nur Annisa yang bertuliskan seperti ini: “'Gue gak mau mati sebelum gue bisa keliling dunia!' -Annisa Ratu” Sekarang yang jadi pertanyaan adalah sebegitu besarkah makna kalimat itu?

Jawabannya sangat besar! Sebenarnya kalimat itu udah pernah terlontar dari mulut gue sejak gue SD tapi temen-temen …

Bukan Mengeluh

Bukan mengeluh tapi gue cuma ingin mengeluarkan uap yang ada di kepala gue. Selama beberapa hari puasa kesabaran gue emang benar-benar diuji. Gue akan menceritakan semuanya per point.
Beberapa hari yang lalu, saat gue mandi tiba-tiba gue mendengar suara teriakan adek gue yang menggelegar. Si Risma, ABG labil masa kini emang punya hobi yang unik; teriak-teriak gak jelas kayak orang galau habis dipustusin pacar. Nah... dia teriak-teriak kayak orang kesetanan memaksa gue untuk keluar dari kamar mandi agar dia bisa mandi karena dia buru-buru ke sekolah (mungkin kebelet ingin cepet-cepet ketemu pacar). Saat itu gue nangis... Gue gak bercanda! Ini serius. Adek gue yang satu itu emang sering  bikin gue nangis. Pas mama gue tau kalau gue nangis, mama gue langsung memarahi adek gue yang labil itu. Tapi tetep aja gue muak dengan adek gue. Bahkan pernah pada suatu hari gue berharap supaya adek gue yang satu ini hilang ditelan bumi saat dia pulang dari sekolah. Gue benar-benar capek dengan adek g…

My 1st Award

I got my first award! Thanks so damn much miss Dellana!!!


Gak usah deliver speech ya! Kan bukan Panasonic Award hehehe...