Skip to main content

Posts

Showing posts from March, 2011

me, me. you, you!

Last night i was cry because of im so fed up with my papa. Why he doesn't understand me? Please pa, understand me for this time. Let me set my life path!

Yesterday Was The Best Day Ever

Hari ini adalah hari Senin, gue libur sekolah karena para siswa kelas 12 UAS. Tadi malam gue tidur jam 23:30 dan baru bangun jam 14:00!!! Woahhh ini semua gara-gara gue kecapekan dan kaki gue sakit banget… Kenapa gue kecapekan? Kenapa kaki gue sakit? Temukan jawabannya di sini:

Part 1
Tanggal 26 Maret 2011 sehabis maghrib, gue diantar papa gue tercinta ke rumahnya Bos Besar alias Fathiya Ikrima yang terletak di pinggir sawah komplek Griya Serang Asri. Ngapain malam-malam kesana? Karena gue dan teman-teman gue mau sleepover!!! Yay sleepover!!! Rencana awal, Nur Annisa dan Siwi Setyaningrum juga mau ikutan sleepover tapi nyatanya yang ikut sleepover hanya gue dan Indira Syahzira Rosa. Sedikit kecewa tapi kecewa mereda setelah gue tau bahwa Indira udah buat twitter! Hahaha *apa hubungannya?* Indira yang newbie di twitter minta gueajarin gimana cara menggunakan twitter. Gue dan Fathiya pun mengajarinya. Sekitar jam 21:00 gue dan yang lainnya mengobrol di kamar Fathiya, baca komik, nonton mu…

AFI

Why does the title of this post is AFI? Yap karena tokoh dalam cerita ini adalah Annisa a.k.a gue sendiri, Fairuz a.k.a temen gue (hobi menggambar+nonton biiiip), Irene a.k.a temen gue (hobi melihat “crush” dia dari jauh=miris banget). Okay let me start the story!
Oh, btw sekarang ulang tahun temen gue yang namanya Isti. Happy Birthday! Okay, hari ini sepulang sekolah gue nongkrong di kelas sebentar dan langsung ke kelasnya Fairuz karena udah janji akan pulang bareng sama Irene juga. Akhirnya gue ketemu Fairuz dan gak lama kemudian Irene dateng ke kelas Fairuz setelah dia mampir ke kelas gue,tapi… si Fairuz malah ilang dan kabarnya dia ke atas (lantai dua). Beberapa saat kemudian kami bertiga berkumpul dan kami pun duduk di lantai, di lorong yanggak terlalu lebar. Kami menggambar karikatur. Dan… inilah hasil kreasi kami (masing-masing menggambar 1 gambar).
Karya: Irene Dyah Saraswati (ada tanggal dan tanda tangannya)
Karya: Fairuz Radita (ada tanggal dan tanda tangannya)
Maaf, karya Annis…

This Friday Was Yeah!

Pagi ini gue benar-benar telat! Ini semua gara-gara gak ada ojek yang nongkrong di komplek gue. Sesampainya gue di sekolah, gue jalan buru-buru munuju kelas. Di kelas, udah ada Mrs. Dayu guru bahasa inggris gue di sekolah. Kebetulan hari ini gue ada presentasi deskriptif dan temanya bebas. Gue yang baru dateng, dan ngos-ngosan salim ke Mrs. Dayu dan cari tempat duduk. Si Tio ternyata duduk dibelakang! Sial banget gue dateng telat, udah duduk dibelakang, ngantuk pula. Tiba-tiba ibu guru bilang yang akan karena yang belum presentasi hanya tinggal beberapa orang, jadi menurut urutan absennya aja. Dan kebetulan nama gue diawali huruf A jadi gue yang dipanggil pertama. Aduhhhhh mampus deh gue masih ngos-ngosan udah disuruh presentasi aja. Akhirnya gue pun maju ke depan kelas dan mempresentasikan presentasi gue yang bertemakan boyband. Di sini gue membahas boyband yang akhir-akhir ini banyak diperbincangkan oleh anak-anak remaja yang kebelet gaollllll. Yap! Boyband itu adalah SMASH! Eh I me…

The Naked Traveler

Hari ini hari Jumat. Sebenarnya sih sekarang hari bebas karena menjelang mid test. Tapi gue sengaja masuk sekolah karena gue hendak mengumpulkan tugas emmm… tugas remedial maksudnya. Alhamdulillah jam 09:30 gue sampai disekolah dan gue langsung menerima hasil ulangan Ekonomi dan ulangan Sejarah gue yang lumayan bagus. Hahaha gue setengah kaget gara-gara ulangan Ekonomi gue dapat 73 sumpah gak pernah gue ulangan Ekonomi gue lulus sekalinya gue lulus senengnya berlebihan. Setelah urusan di sekolah selesai, gue, Novita, Mardi dan Deta pergi ke warungnya Mas Nano yang letaknya dekat dengan SMP gue tercinta SMPN 1 Kota Serang. Sebenarnya sih gue gak ada rencana sama sekali gue cuma ikut-ikutan mereka doang daripada gue bosen dirumah, lagi pula kebetulan gue bawa cukup uang. And… woohoo gue makan kwetiaw. Setelah kenyang, gue dan teman-teman ke toko buku, rencana awal sih mau nganter Deta yang mau beli buku fisika. Tapi ujung-ujungnya gak jadi beli. Kami keluar toko buku dengan tangan koson…