Skip to main content

Posts

Showing posts from January, 2011

sunday was great!

Kemarin hari minggu tanggal 30 Januari 2011, gue, adek gue (Zenith) dan kedua orang tua gue jalan-jalan ke Cilegon dan Rawa Danau menggunakan motor! Tapi gak cuma pakai satu motor dong karena mustahil muat 4 orang jadi kami pakai dua motor. Gue, papa dan zenith tumpuk tiga sedangkan mama naik motor sendirian alasannnya karena mama takut membonceng seseorang apalagi kalau jalannya gak jelas alias berlubang, becek dan banyak jalan menanjak yang curam. Kami berangkat jam 13:00 dari rumah dan ke Cilegon buat liat-liat gitar akustik-elektrik tapi gue gak beli gitar dulu sih, masih survey aja buat membandingkan mana yang bagus mana yang gak bagus. Setelah semuanya selesai, kami makan bakso dulu tuh dan setelah perut kenyang, kami langsung menuju rawa danau. Di perjalanan kami sempat berfoto ria. Dan inilah fotonya:
Setelah beberapa meter naik motor, kami bertanya kepada seseorang jalan menuju Rawa Danau. Eh beberapa meter kemudian kami bertanya lagi kepada seseorang. Dan untuk kesekian kalin…

weird but chic

here their are, my sista's photos:

totally narcissistic!add her facebook: Kharisma Ratu

Memang harus ikhlas

To the point aja, karena gue males ngetik. Gue mau cerita tentang Hari Minggu, Senin dan Hari ini.Hari ini gue capek banget. Gue hampir tidur di kelas gara-gara adek gue bangunin gue tengah malem dengan suara teriakannya. Si Risma teriak-teriak cuma gara-gara hal sepele yaitu karena kalung pemberian pacarnya tiba-tiba hilang. Dia marah-marah ke pembantu kami sampai-sampai gue bangun! Gak tau deh para tetangga denger atau gak. Gue berangkat sekolah terlambat. Dan gue hampir tidur dikelas sepanjang pelajaran geografi dan fisika!!!! Woahhhh nguap-nguap terus gue kerjaannya. Ini semua gara-gara gue duduk di belakang. Sepulang sekolah gue bimbel bareng temen-temen gue. Hari ini adalah hari pertama gue masuk kelas bimbel di Pa Gun. Sebenarnya gue males banget yang namanya bimbel karena gue udah bosen bimbel terus dan gue udah terlalu kecapekan karena dari SD hari-hari gue dipenuhi dengan sekolah dan les doang. Tapi walau bagaimanapun gue harus bisa terima karena percuma aja gue berdebat den…

HAPPY BIRTHDAY MY BELOVED SISTER

Happy birthday dear my beloved sister, KHARISMA RATU! I hope you can reach your dream. Amen ya Allah. Well, langsung aja deh gue males ngetik. Hari ini gue masuk sekolah seperti biasa, sepulang sekolah gue beli hadiah buat ulang tahun Indira. Kebetulan Indira juga ultah sekarang. Okay, gue, Siwi, dan Ella berangkat ke mall naik angkot. Setelah itu, kami makan siang dulu karena laper banget udah sekitar jam 13.00 siang. Setelah perut kenyang dan hati senang, gue dan dua mahluk lainnya cari hadiah buat Indira. Kami muter-muter beberapa menit sampe gue pusing baru deh dapet hadiah buat Indira. Setelah kami membeli hadiahnya, kami berangkat ke Royal buat nganterin Ella beli flashdisk dengan berjalan kaki. Buset tas gue berat banget gue rasanya mau pingsan gara-gara keberatan ngangkat buku yang tebelnya nauzubillah. Setelah si Ella puas milih-milih flashdisk, kami keluar toko dan gak tau tujuan selanjutnya kemana. Tadinya si Ella mau makan sate padang karena dia kelaperan (buset udah makan…

Hari terakhir liburan (jamur-les bahasa)

Hari ini adalah hari terakhir liburan tengah semester, seperti biasa, gue bangun kesiangan karena gak bisa tidur di waktu tidur normal gue. Gue baru bisa tidur jam 01:30 pagi. Alhasil gue bangun jam 9. Ketika bangun tidur, gue langsung teriak, “Eh ada Vatalla gak?” haha emang agenda gue tiap pagi pas liburan sekolah pasti nonton Vatalla. Okay, pada sore hari setelah gue bangun dari tidur siang gue yang cukup panjang (buset udah bangun kesiangan, pake tidur siang pula) gue dan mama gue tercinta pergi ke tempat pembudidayaan jamur. Mama emang bisnis jamur tiram sama temen mama, kan lumayan tuh untungnya bisa ditabung buat masa depan gue. Walaupun sedikit-sedikit kalau emang ikhlas dijalankan ya pasti lama-lama dapet keuntungan besar. Pas gue liat jamurnya… ohhhhhh besar-besar banget! Tidak seperti yang biasa mama gue beli dipasar. Di sana (tempat budidaya jamur) lembab dan gelap soalnya emang bekas sarang burung walet, dan ya emang tempat hidup jamur kan di tempat yang lembab. Okay, dis…

Tragedi discount sepatu

Siang hari ini gue, mama tercinta dan adek gue pergi ke mall buat belanja. Nah, adek gue beli beberapa barang, mama beli buku dan gue beli sepatu. Okay, to the point aja. Sekitar jam 15:00 gue, mama danadek gue nganter gue buat beli sepatu, setelah gue pilih-pilih sepatunya dan mendapatkan sepatunya gue, mama dan adek gue bayar sepatu yang harganya Rp 299,000 discount 7 %. Nah, seharusnya yang namanya sepatu di discount ya pasti harganya jadi lebih murah dong, ini kok malah lebih mahal sih? WONG EDAN! Kebetulan di sepatunya ada tulisan seperti ini: was: Rp 299,000 now: Rp 279,000. Yang tulisan now: Rp 299,000 ini harga sebenarnya!!!!! Tapi gobloknya si SPB(Seles Promotion Boy) dia malah gak nulis discount di nota pembayarannya. Alhasil pas bayar mama malah dapet kembalian Rp 1000 dari cashier. Seharusnya mama dapet kembalian Rp 21,000. Mama gue protes dong! Sampai akhirnya beberapa SPG dan SPB bergabung untuk menyelesaikan masalah ini. Ketentuan dari perusahaan; “Jika ada kesalahan me…