Skip to main content

Posts

Showing posts from November, 2010

i fucking hate it

gak tau kenapa gue benci banget sekolah di sekolah gue yang sekarang. bukan karena gue minder, bukan karena teman-teman gue yang baru, tapi karena… maaf, gurunya banyak yang (untuk yang ini saya tidak bisa menjelaskan) tapi mereka… sekali lagi saya mohon maaf, mereka seperti memakan gaji buta. tapi gak semuanya sih, hanya beberapa dari mereka. mereka menyebalkan. salah satunya adalah guru pelajaran (sensor) beliau udah tua, dan… denger denger sih dari temen-temen kelas lain beliau itu centil, suka ngaca-ngaca gitu udah gitu suka gaya-gaya di depan kaca dan anehnya lagi, beliau tidak merasa malu berkaca dan bergaya di depan muridnya. THATS DISGUSTING! secara itu orang udah tua gitu loh. selain itu, beliau juga memakai banyak sekali perhiasan. kalau saya perhatikan jumlah cincinnya ada 5 dan ditambah 1 gelang. kelima cincin tersebut ia pakai di jari telunjuk, tengah dan jari manis di tangan kirinya ditambah dua cincin sekaligus di jari manis di jari kanannya dan gelang di pergelangan ta…

that’s what friends are for

23 November 2010

siang hari…

gue sms ifa (sahabat gue): ifa gue galau!

24 November 2010

pagi hari…

ifa: maaf nis baru bales, galau kenapa nis?

gue: gara-gara guru tolol yang ngasih remedial! masa gue disuruh bikin rangkuman 3 bab+bikin soal PKN 50 soal dari materi 1 bab! tolol gak sih tuh guru? anjing makan gaji buta! gak usah jadi guru kalau gak bisa jadi guru! nyebelin tau fa

ifa: istigfar nis… walaupun ente sebel sama tuh guru jangan sampe ente ngeluarin kata2 kotor. guru juga kan orang tua kita disekolah. laksanain aja perintahnya dengan ikhlas, insyaallah menjadi berkah. gak usah dibuat pusing nis, bikin aja rangkuman 1 bab max 2 lembar, terus soal-soalnya cari di internet aja. jangan ikutin nafsu setan dan selalu inget allah.

gue: okay fa! tapi emang tuh guru makan gaji buta fa gue gak bohong dia ngajarnya gak benergak kayak guru smp gue

ifa: nah gitu dong! makan gaji buta gara2 gak pernah masuk ngajar?

gue: ngajarnya cuma baca buku doang, gak pernah nyatet, terus pas gue presentasi gak d…

Bertahan satu GALAU… Bertahan satu G A L A U

GALAU, ya GALAU. Apa itu GALAU? Haha jaman sekarang banyak banget slang idiom yang aneh-aneh. GALAU adalah keadaan dimana seseorang bingung, bimbang, stress, gak tau apa yang mau dilakukan. Yah… galau itu bisa kita bilang BIMBANG, BINGUNG, atau keadaan LABIL gitu deh.
Gak tau kenapa gue seneng banget nge-tweet “Bertahan satu GALAU… Bertahan satu G A L A U” Ini mungkin karena keadaan gue yang lagi galau kali ya. Sebel banget gue. Back to the problem in several month ago, dimana gue berada dalam keadaan yang galau banget. Saat gue bingung milih SHS, saat gue stress gara-gara segala kepenatan gue dalam belajar, saat gue sebel sama fisika, kimia, guru gue yang nyebelin, pelajaran ekonomi yang brengsek, bahkan kadang gue ngerasa benci sama diri gue sendiri. Gue gak bisa meredam ke-galau-an gue ini. Makin lama bukannya makin sembuh, tapi malah makin galau.

Hari ini tanggal 19 November 2010, mama gue tercinta dipanggil ke sekolah karena pihak sekolah hendak membicarakan persoalan siswanya. Nah…

Perih

redam
ku coba redam isi sanubariku
kubiarkan lepas terpuruk dalam
sedalam rasa yang lahir dari kilas senyumanmu
tiap ucap pesonamu
dan hangat hatimu

dalam kebisuan yang riuh
ku nyatakan
sanyangku padamu hanya dangkal
sedangkal samudera!
aku menginginkan dekapanmu
dan sesaat saja meraih hatimu

tapi kubiarkan kau melangkah menjauh
menjangkau sebersit kasih yang lahir untukmu
diambang gerbang bahagia dia menantimu
dibalik jendela kehancuran
aku lambaikan tanganku
merelakanmu

Karya: LH dan admin blog

yeah totally miss this blog :')

Hahaha udah lama banget aku meninggalkan blog-ku tercinta… Aku gak yakin bakal tega meninggalkan blog ini walaupun udah ada tumblr. Sebenarnya sih lebih asik blogging daripada pake tumblr, soalnya kalau blog itu lebih tertata rapi karena ada arsip yang disusun sesuai pananggalan. Cocok banget buat diary. Kalau tumblr kurang rapi. Tumblr itu cocoknya buat posting foto-foto, video, karena emang lebih praktis dan cepet. Yah pasti ada kelebihan dan kelemahan sendiri-sendiri lah. Tapi mulai sekarang gue mau pakai keduanya deh, karena keduanya adalah diary gue. Hehehe jadi rindu ingin memposting berita baru lagi nih :) hehehe. Oh ya, hari ini tanggal 18 November 2010 sekolah gue ada acara kurban untuk memperingati Idul Adha yang baru berlangsung kemarin. Heh ngapain tadi gue bawa buku pelajaran berat-berat gak taunya gak sekolah :( beteeeeeeeeee… mendingan gue sekalian aja gak sekolah abisnya gak di absen sih. Tapi kalau gak sekolah juga sayang banget jadi gak bisa liat proses penyembelihan…