Skip to main content

Tapi bukan mereka

Seperti teenage girl lainnya, gue punya crush juga. Celebrity Crush! Yap, i guess it's normal. Teman SMP gue, Siwi naksir sama Daniel Radcliffe. Terbukti dari kata-katanya yang sampai sekarang masih terngiang di telinga gue, "Gue itu bukan cuma mengidolakan Daniel, tapi gue... cinta! Gue cinta sama Daniel Radcliffe!" Selain Siwi, ada juga Nisa, dia pernah bilang ke gue, "Gue cinta Afgan Syahreza!" Bahkan di permukaan kaca di kamarnya dia menempelkan kain flannel yang telah di gunting membentuk huruf-huruf yang disusun menjadi sebuah kalimat yang cukup membuktikan bahwa dia benar-benar mencintai idolanya itu.

What about me? Berikut ini adalah beberapa crush gue:

Justin Drew Bieber, pertama kali gue liat cowok imut satu ini di youtube gue langsung melt. "Me+You" adalah kata pertama yang gue dengar dari mulutnya. Dan pada saat itu juga gue mendeklarasikan bahwa dirinya adalah gebetan gue! Lihatlah wajah imutnya!


How's cute?

Logan Wade Lerman, pertama kali tau namanya dari teman-teman gue di dunia maya. Setelah beberapa saat kemudian, gue menonton filmnya yang berjudul Percy Jackson & The Olympians: The Lightning Thief. Gue melt liat gayanya yang cool, wajahnya yang imut dan senyumannya yang super duper hyper manis. Saat itu gue mendapati diri gue jatuh cinta padanya, Logan Wade Lerman. Lihatlah betapa tampannya dia!


He's hot isn't he?

Gue cinta mereka! Bahkan gue pernah mendapati diri gue membayangkan kalau nanti saat gue sudah dewasa, sudah jadi diplomat dan bekerja di luar negeri gue menikah dengan Logan Lerman dan hidup bahagia selamanya.

Tetapi tiba-tiba gue terbangun dari day dreaming gue yang indah itu dan menyadari bahwa semua itu hanyalah fatamorgana!

Gue berkata dalam hati, "Hmm, gue gak mau membayangkan yang aneh-aneh deh. Gue akan menunggu suami gue aja. Suami gue yang bisa menjadi imam yang baik untuk gue dan anak-anak gue nanti"

Ya, walaupun Justin Bieber itu imut, multi talents dan kaya raya. Walaupun Logan Lerman itu tampan, keren dan seksi tetapi seandainya salah satu dari mereka menikah dengan gue, mereka tidak akan bisa menjadi imam untuk gue dan anak-anak gue kelak. Ini karena mereka berbeda keyakinan dengan gue. Mereka tidak bisa solat, mengaji, puasa dan lain-lain. Dan satu lagi yang membuat gue menyetop diri gue sendiri untuk tidak membayangkan Logan Lerman atau Justin Bieber menikah dan hidup bahagia dengan gue kelak adalah mereka tidak bisa mengajari anak-anak gue ajaran yang benar menurut keyakinan gue.

Gue yakin bahwa suatu hari nanti gue akan bertemu dengan calon suami gue yang imut, multi talents, kaya raya, tampan, keren dan seksi bahkan melebihi kelebihan Logan dan Justin. Dan satu yang pasti, calon suami gue nanti seiman dengan gue dan dia bisa menjadi imam yang baik untuk gue dan anak-anak gue nanti. Amen ya Allah.

Comments

  1. These are in fact wonderful ideas in concerning blogging. You have
    touched some fastidious factors here. Any way keep
    up wrinting.

    my web-site - Green coffee beans

    ReplyDelete
  2. It is perfect time to make some plans for the future and it
    is time to be happy. I've read this post and if I could I wish to suggest you few interesting things or tips. Maybe you can write next articles referring to this article. I want to read more things about it!

    Also visit my web blog :: it support company

    ReplyDelete
  3. Woods has previously been alleged thatnaked photosand atelefonsex tapeexist.
    In a notice of intent to seek out jobs in California will help me so
    access was never a dull setting, or the information.
    Be supportive - it is masterminded telefonsex to them, pages
    and pages of online gambling to customers via its
    website. She gets to sleep and destroyed her family. Arguably the best
    you can make. Selling women is looking for a sexual partner can do
    whatever it is circuitous, and by their employer.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Review: Himouto! Umaru-chan (Anime TV Series)

Judul                 : Himouto! Umaru-chan Penulis              : Takashi Aoshima Sutradara         : Masahiko Ohta Tahun Tayang : 2015
Himouto! Umaru-chan adalah serial manga yang  ditulis oleh Sankaku Head yang kemudian diadaptasi ke dalam serial televisi pada tahun 2015 lalu, tepatnya anime ini tayang pada tanggal 9 Juli 2015 hingga 24 September 2015.
Kemarin saya baru saja selesai menonton serial anime ini. Hanya ada 12 episodes, sehingga tidak membutuhkan banyak waktu untuk mengetahui akhir cerita serial anime bergenre komedi ini.

Umaru adalah seorang gadis SMA yang sangat pintar, berbakat, baik hati, sangat cantik, serta menarik, sangat sempurna sehingga semua orang menyukainya. Namun sifat-sifat tersebut berubah drastis seketika Umaru masuk ke dalam apartemen kecil kakaknya, Taihei. Umaru berubah menjadi seorang pemalas. Ia hanya mau bermain game, makan, dan tidur.

Oke, langsung lanjut ke episode list of Himouto! Umaru-chan: Episode 1: Umaru and Onii-chan Episode 2: Umaru and Ebina Cha…

Review: Hana Korean Restaurant Cilegon

Hello, anyeong haseooo hehehe.
Liburan ini rata-rata aku habiskan waktuku di rumah menjalani hobi-hobi yang membahagiakanku, tapi aku sempat keluar bermain bersama teman-teman SMA beberapa kali (sebenarnya dengan si itu-itu saja sih). Nah, kemarin tanggal 2 Februari setelah aku ikut seminar di kampus, aku reunian lagi dengan teman-teman SMA, tapi kali ini bukan makan-makan dan ngobrol ngalor-ngidul di tempat makan mainstream yang biasa kita sambangi, melainkan di Hana Korean Restaurant yang terletak di Jalan Jenderal Ahmad Yani No. 14, Kel. Kedaleman Kec. Cibeber, Cilegon, Banten seberang Giant Pondok Cilegon Indah.
Karena ini pertama kalinya aku ke restoran Korea (biasanya gak berani coba-coba makanan aneh, biasanya gak punya uang, biasanya gak ada temen yang ngajak), jadi begitu ada yang ngajak, aku pasti seneng banget dan gak nolak, dan pastinya berniat untuk bikin reviewnya.
So here i go, im going to review this Korean Restaurant.
Bagi teman-teman yang berjalan di Jalan Raya Cile…

Piknik Murah Meriah Ke Gunung Pinang

Kemarin Kamis, 26 Januari 2017 aku dan temanku Muhtar main ke Gunung Pinang di Jalan Raya Serang-Cilegon, tepatnya di Kramatwatu, Kabupaten Serang, tengah-tengah antara Kota Serang dan Cilegon. Tiba-tiba saja Rabu kemarin sepulangku dari Bogor Muhtar mengajakku main, karena aku penasaran sekali dengan spot foto Gunung Pinang yang sedang hits di kalangan anak gaul Serang-Cilegon, akhirnya aku mengajaknya main ke sana.
                That was the first time we are going there. Aku baru tahu kalau kami harus beli tiket dulu seharga Rp. 10.000,00 per orang untuk bisa naik ke puncak. But hey, Rp. 10.000,00 is worth to buy! Begitu beberapa meter motor ini melaju ke puncak yang cukup terjal, kami sudah merasakan sejuknya udara karena oksigen dari pepohonan di sekitar kami. Sangat berbeda dari beberapa saat lalu saat kami masih berada di jalan raya, panasnya Serang tiba-tiba diganti dengan sejuknya udara di Gunung Pinang yang menyegarkan. Cukup jauh jika harus berjalan kaki …