Skip to main content

Yesterday Was The Best Day Ever

Hari ini adalah hari Senin, gue libur sekolah karena para siswa kelas 12 UAS. Tadi malam gue tidur jam 23:30 dan baru bangun jam 14:00!!! Woahhh ini semua gara-gara gue kecapekan dan kaki gue sakit banget… Kenapa gue kecapekan? Kenapa kaki gue sakit? Temukan jawabannya di sini:



Part 1

Tanggal 26 Maret 2011 sehabis maghrib, gue diantar papa gue tercinta ke rumahnya Bos Besar alias Fathiya Ikrima yang terletak di pinggir sawah komplek Griya Serang Asri. Ngapain malam-malam kesana? Karena gue dan teman-teman gue mau sleepover!!! Yay sleepover!!! Rencana awal, Nur Annisa dan Siwi Setyaningrum juga mau ikutan sleepover tapi nyatanya yang ikut sleepover hanya gue dan Indira Syahzira Rosa. Sedikit kecewa tapi kecewa mereda setelah gue tau bahwa Indira udah buat twitter! Hahaha *apa hubungannya?* Indira yang newbie di twitter minta gueajarin gimana cara menggunakan twitter. Gue dan Fathiya pun mengajarinya. Sekitar jam 21:00 gue dan yang lainnya mengobrol di kamar Fathiya, baca komik, nonton musik video para artis Korea yang gak gue kenal, main sama adiknya Fathiya yang bernama Aitsu, yang lucu banget sampe-sampe gue pengen punya anak kayak dia dan tidak lupa kami mengabadikan momen sleepover yang jarang terjadi ini dengan berfoto ria di kamar.

gue dan Indira

gue dan Fathiya

yap! inilah wajah kami bertiga

Kira-kira jam 22:00 kami mulai tidur karena sudah mengantuk lagipula kami gak mau kesiangan bangun karena esok harinya kami adaacara ke Mekarsari, taman buah terbesar di dunia yang luasnya mencapai 264hektar. Indira pun tidur, lucu banget dia kalau tidur. Mulutnya itu loh gak nahan, mangap dan dia ngorok! Karena gue overexcited gue jadi susah tidur. Kira-kira setengah jam setelah Indira tidur, gue baru bisa tidur. Fathiya? Gak tau dehdia tidur jam berapa.


Part 2

Sekitar jam 05:00 kami terbangun dari tidur kami yang nyenyak. Kami tidak langsung mandi karena kamar mandi sedang dipakai oleh adiknya Fathiya yang bernama Ifa, lucu banget itu anak gendut, putih, menggemaskan banget deh sampe pengen gue cubit-cubit. Kami bersantai dulu sebentar. Setelah itu, Fathiya mandi dan solat lalu diikuti Indira dan gue. Sekitar jam 06:00 Nisa, Siwi dan Mela datang tapi mereka tidak datang bersamaan. Kami pun mengobrol sambil makan lontong dan minum the di teras rumah Fathiya. Kami ke Mekarsari dengan menggunakan bus ¾. Ternyata yang ikut bukan hanya kami dan keluarganya Fathiya saja, tapi juga tetangganya Fathiya juga ikutan. Bus mereka berbeda dengan bus kami dan keluarganya Fathiya. Rencana awal sih katanya mau berangkat sekitar jam 6 pagi tapi kenyataannya kami baru berangkat sekitar jam 7 pagi. Perjalanan ke Mekarsari menghabiskan waktu sekitar 2 jam. Lumayan cepet karena tidak ada kemacetan. Kami menghabiskan waktu di perjalanan dengan mengobrol, sarapan, nonton film dan lain-lain. Sesampainya di Mekarsari, kami ke toilet untuk memenuhi panggilan alam. Setelah itu, kami berfoto ria.

diurutkan dari kiri: Mela, Nisa, Indira, gue (Annisa Ratu) dan Fathiya


diurutkan dari kiri: Siwi, Mela, gue, Fathiya, Nisa, Indira


yap! itu gue yang ditengah

Dan… kami naik kereta untuk berkeliling taman buah yang super luas itu. Kami sampai di tenda yang sudah di sewa sebelumnya oleh keluarganya Fathiya. Di sana, kami merayakan ulang tahunnya neneknya Fathiya tercinta. Ternyata keluarga Fathiya udah mempersiapkan semuanya. Kue ulang tahunnya super duper hyper besar!!! Woah itu sih cukup buat dimakan seluruh rombongan. Setelah perayaan ulang tahun nenek Fathiya tercinta, ada perlombaan lucu gitu, yaitu lomba balap bakiak eh lomba bakiak atau apalahitu pokoknya peraturannya 1 grup terdiri dari 3 orang yang berjalan denganmenggunakan sepasang bakiak dan yang sampai garis finish duluan, berarti kelompok itu yang menang. Indira, Nisa dan Mela ternyata menang dan masuk final. Finalnya itu, lomba bakiak juga tapi bedanya di tengah jalan di letakkan sepotong semangka yang harus di habiskan sebelum melanjutkan ke garis finish. Kami mengambil foto mereka yang sedang makan semangka.


Setelah itu, kami berenam menyewa sepeda dan berkeliling taman buah itu dengan bahagia!!! Terbukti oleh lantunan lagu India yang dinyanyikan oleh Mela saat Ia menggowes sepedanya. Setiap ada tempat-tempat yang cocok untuk berfoto ria, kami berhenti dan berfoto sejenak. Dan inilah foto-foto kami:

at Lotus Park

at Melon Garden (fotografer: gue)

at Taman Labirin

dekat Taman Labirin

2 jam berlalu, kami pun kembali ke tenda kami dan beristirahat sebentar lalu kami mengembalikan sepedanya. Setelah itu, kami solat dzuhur dan kami yang lapar karena kecapekan makan siang di tempat makan terdekat. Semuanya memesan bakso atau mie ayam kecuali gue dan Indira yang males makan hanya memesan jus buah dan makan cemilan atau sekedar mencicipi makanan anak-anak lain. Setelah selesai makan, gue dan yang lainnya balik lagi ke tempat kumpul kami. Dannnnn… huala! Kami mendapatkan kabar bahagia. Kata mama Fathiya, habis dari Mekarsari, kami ke Kampoeng Cina! Hah??? Yang bener aja? Berita menyenangkan macam apa ini? Asikasikasik pasti seru deh! Setelah semua rombongan berkumpul, kami naik kereta lagi menuju Kids Fun Valley, disana kami mencoba beberapa wahana yang ada. Seperti bom bom cardan lain-lain. Ada satu wahana permainan yang bikin gue stress setengah mampus.Ihhh itu permainan paling berbahaya deh pokoknya gue gak tau namanya apa tapi menyebalkan banget deh itu mainan macam apa.

Nisa dan gue waktu mau main bom bom car

Setelah kami puas bermain, kami membeli berbagai macam souvenir dan buah-buahan gue beli melon dan sari buah difruit stall Mekarsari. Setelah itu, kami berfoto ria dengan buah-buahan imut nan lucu.



Setelah puas, kami berangkat ke Kampoeng Cina yang letaknya 20 menit perjalanan menggunakan bus dari Mekarsari.


Part 3

Kami sampai di Kampoeng Cina sekitar jam 18:00. Di Kampoeng Cina, kami berbelanja barang-barang yang berbau Cina. Benda pertama kami beli adalah gantungan kunci lucu terbuat dari kayu yang didominasi warna merah. Di tempat jualannya tertulis 10000/3 pcs situ berarti 10000 dapat 3 gantungan kunci. Yap! Setelah kami membeli gantungan kunci, kami meneruskan perjalanan berkeliling Kampoeng Cina dan belum sampai sepuluh langkah, ada toko yang menjual gantungan kunci dengan motif yang sama denganharga 10000/3 pcs. Temen-temen pada gondok dan berkata, “tau gini kita beli disini aja!” dan gue cuma bisa bilang, “ditempat kayak gini itu harus bisa sabar dan milih-milih biar gak rugi”. Setelah itu kami berkeliling lagi dan gue beli kaos buat gue sendiri dan adek-adek gue tercinta temen gue, Siwi beli boneka Cina dan topi lucu yang kalau di film-film Cina sih yang biasa dipakai vampire gitu deh.


at Kampoeng Cina

Setelah puas, kami pun pulang.

Kami baru sampai rumah Fathiya sekitar jam 21:00 dan kami langsung tiduran di kasurnya Fathiya. Kaki gue sakitttttt banget gara-gara kecapekan naik sepeda gue sampe mau nangis. Sebelumnya sih papa udah telpon gue bahwa dia akan jemput gue. Gue sabar menunggu sampai temen-temen gue udah dijemput dan ada beberapa yang diantar oleh papanya Fathiya sekitar jam 22:00. Gue menunggu, menunggu dan menunggu sampe mobil yang dikendarai papa datang kira-kira jam 22:45. Lama banget kan? Ih nyebelin masa iya sih gue baru pulang saat seluruh keluarganya Fathiya tidur dan gue cuma berpamitan sama kak Dinda, kakaknya Fathiya doang. Ih gak lucu banget deh. Sesampainya dirumah, gue kasih oleh-olehnya ke adek-adek gue dan mama gue tercinta, gue mandi, dan tidurrrrr dan baru bangun jam 2 siang.

Thankyou buat keluarganya Fathiya yang udah ngajak kami liburan. Thanks thanks thanks! Buat Nazmi dan Amel yang gak bisa ikut, sabar ya, lain kali kalau ada momen seru kayak gini lagi, kalian harus bisa ikut!

Yap! Sekian dulu cerita gue. I guess this is the longest post i've ever made. See ya on my next post!

Comments

  1. Intensity Ultra-Tight: While I would generally classify
    a textured fleshlight as a realistic sensation, the Ultra-Tight is just that.
    When Kenny Lerer and I launched The Huffington Post, as well
    as refreshing. Are also planning to get your file back but that recovered image may still have enough damage to make it big in Vegas but needs the seed
    money to travel out there?

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Review: Himouto! Umaru-chan (Anime TV Series)

Judul                 : Himouto! Umaru-chan Penulis              : Takashi Aoshima Sutradara         : Masahiko Ohta Tahun Tayang : 2015
Himouto! Umaru-chan adalah serial manga yang  ditulis oleh Sankaku Head yang kemudian diadaptasi ke dalam serial televisi pada tahun 2015 lalu, tepatnya anime ini tayang pada tanggal 9 Juli 2015 hingga 24 September 2015.
Kemarin saya baru saja selesai menonton serial anime ini. Hanya ada 12 episodes, sehingga tidak membutuhkan banyak waktu untuk mengetahui akhir cerita serial anime bergenre komedi ini.

Umaru adalah seorang gadis SMA yang sangat pintar, berbakat, baik hati, sangat cantik, serta menarik, sangat sempurna sehingga semua orang menyukainya. Namun sifat-sifat tersebut berubah drastis seketika Umaru masuk ke dalam apartemen kecil kakaknya, Taihei. Umaru berubah menjadi seorang pemalas. Ia hanya mau bermain game, makan, dan tidur.

Oke, langsung lanjut ke episode list of Himouto! Umaru-chan: Episode 1: Umaru and Onii-chan Episode 2: Umaru and Ebina Cha…

Review: Hana Korean Restaurant Cilegon

Hello, anyeong haseooo hehehe.
Liburan ini rata-rata aku habiskan waktuku di rumah menjalani hobi-hobi yang membahagiakanku, tapi aku sempat keluar bermain bersama teman-teman SMA beberapa kali (sebenarnya dengan si itu-itu saja sih). Nah, kemarin tanggal 2 Februari setelah aku ikut seminar di kampus, aku reunian lagi dengan teman-teman SMA, tapi kali ini bukan makan-makan dan ngobrol ngalor-ngidul di tempat makan mainstream yang biasa kita sambangi, melainkan di Hana Korean Restaurant yang terletak di Jalan Jenderal Ahmad Yani No. 14, Kel. Kedaleman Kec. Cibeber, Cilegon, Banten seberang Giant Pondok Cilegon Indah.
Karena ini pertama kalinya aku ke restoran Korea (biasanya gak berani coba-coba makanan aneh, biasanya gak punya uang, biasanya gak ada temen yang ngajak), jadi begitu ada yang ngajak, aku pasti seneng banget dan gak nolak, dan pastinya berniat untuk bikin reviewnya.
So here i go, im going to review this Korean Restaurant.
Bagi teman-teman yang berjalan di Jalan Raya Cile…

Piknik Murah Meriah Ke Gunung Pinang

Kemarin Kamis, 26 Januari 2017 aku dan temanku Muhtar main ke Gunung Pinang di Jalan Raya Serang-Cilegon, tepatnya di Kramatwatu, Kabupaten Serang, tengah-tengah antara Kota Serang dan Cilegon. Tiba-tiba saja Rabu kemarin sepulangku dari Bogor Muhtar mengajakku main, karena aku penasaran sekali dengan spot foto Gunung Pinang yang sedang hits di kalangan anak gaul Serang-Cilegon, akhirnya aku mengajaknya main ke sana.
                That was the first time we are going there. Aku baru tahu kalau kami harus beli tiket dulu seharga Rp. 10.000,00 per orang untuk bisa naik ke puncak. But hey, Rp. 10.000,00 is worth to buy! Begitu beberapa meter motor ini melaju ke puncak yang cukup terjal, kami sudah merasakan sejuknya udara karena oksigen dari pepohonan di sekitar kami. Sangat berbeda dari beberapa saat lalu saat kami masih berada di jalan raya, panasnya Serang tiba-tiba diganti dengan sejuknya udara di Gunung Pinang yang menyegarkan. Cukup jauh jika harus berjalan kaki …