Skip to main content

This Friday Was Yeah!

Pagi ini gue benar-benar telat! Ini semua gara-gara gak ada ojek yang nongkrong di komplek gue. Sesampainya gue di sekolah, gue jalan buru-buru munuju kelas. Di kelas, udah ada Mrs. Dayu guru bahasa inggris gue di sekolah. Kebetulan hari ini gue ada presentasi deskriptif dan temanya bebas. Gue yang baru dateng, dan ngos-ngosan salim ke Mrs. Dayu dan cari tempat duduk. Si Tio ternyata duduk dibelakang! Sial banget gue dateng telat, udah duduk dibelakang, ngantuk pula. Tiba-tiba ibu guru bilang yang akan karena yang belum presentasi hanya tinggal beberapa orang, jadi menurut urutan absennya aja. Dan kebetulan nama gue diawali huruf A jadi gue yang dipanggil pertama. Aduhhhhh mampus deh gue masih ngos-ngosan udah disuruh presentasi aja. Akhirnya gue pun maju ke depan kelas dan mempresentasikan presentasi gue yang bertemakan boyband. Di sini gue membahas boyband yang akhir-akhir ini banyak diperbincangkan oleh anak-anak remaja yang kebelet gaollllll. Yap! Boyband itu adalah SMASH! Eh I mean SM*SH! Haha whatever. Gila… pas gue baru dipanggil buat maju kedepan temen-temen gue gak yang cowok, gak yang cewek scream out loud semua! Anjirrrrr ah temen-temen gue udah pada stress duluan pas gue udah sampe di depan kelas ada yang bilang “turun turun turun!” ada juga sebagian yang bilang “awwwww Bisma I heart you!” ini semua karena mereka udah tau apa yang akan gue presentasikan. Pas gue baru bilang “assalamualaikum, good morning everybody” aja udah pada teriak-teriak “mana Morgan-nya? Mana Bisma-nya?” ahahaha I was so happy when they said that! Terus, pas baru slide ke-2 gue udah mulai kesel dan muak sama anak-anak yang teriak-teriak gak jelas, so gue bilang aja “CAN YOU RESPECT ME?” okay, gue tau gue gak sopan dengan gue berteriak kayak gitu, tapi emang gue udah bener-bener kesel sama temen-temen gue yang gak bisa hargain gue! Gue tau mereka excited dan suka tema gue yang mengangkat boyband pendatang baru Indonesia yang mengundang banyak kontroversi itu tapi gak gitu juga kali caranya…!!!! Mrs. Dayu aja sampe kesel tuh. Setelah semuanya terdiam seribu bahasa karena terkejut akan keganasan gue, gue pun melanjutkan presentasi gue, dan alhamdulillah presentasinya berjalan lancar dan gak garing walaupun gue udah teriak dengan galaknya ke mereka dan mereka masih tetep excited. Setelah selesai, gue bilang terimakasih dan semuanya tepuk tangan dengan hebohnya. I wasted my energy so much! But I really love it, cuz Im not only give a presentation but also can entertain them because they’re laughing when they see each member of SM*SH especially Reza one of SM*SH member, they said that Reza is very similar with Ojan a Sketsa star hahaha!

Gue jadi inget beberapa bulan lalu saat gue story telling. Waktu itu gue baru mempersiapkan ceritanya semalam sebelum gue bercerita di depan kelas dan huallaaaaa!!! Alhamdulillah ya Allah story tellingnya berjalan lancar dan sepertinya gue yang paling lama menghabiskan waktu di depan kelas. Waktu itu gue menceritakan cerita klasik yang berjudul Beauty And The Beast. Cerita gue diawali dengan lantunan lagu Beauty And The Beast dari mulut gue sendiri yang berbunyi: “certain of the sun, raising in the east, tell as old as time, song as old as rhyme, beauty and the beast…” dan Alhamdulillah suara gue yang pas-pasan udah membuat temen-temen gue tertarik dan menepukan kedua tangan mereka padahal cerita gue aja belum dimulai. Haha gue puas banget waktu itu, puasnya sama saat gue berhasil mempresentasikan boyband SM*SH!

Huh, okay cukup sekian deh cerita gue. See ya on my next post!

Comments

Popular posts from this blog

Review: Hana Korean Restaurant Cilegon

Hello, anyeong haseooo hehehe.
Liburan ini rata-rata aku habiskan waktuku di rumah menjalani hobi-hobi yang membahagiakanku, tapi aku sempat keluar bermain bersama teman-teman SMA beberapa kali (sebenarnya dengan si itu-itu saja sih). Nah, kemarin tanggal 2 Februari setelah aku ikut seminar di kampus, aku reunian lagi dengan teman-teman SMA, tapi kali ini bukan makan-makan dan ngobrol ngalor-ngidul di tempat makan mainstream yang biasa kita sambangi, melainkan di Hana Korean Restaurant yang terletak di Jalan Jenderal Ahmad Yani No. 14, Kel. Kedaleman Kec. Cibeber, Cilegon, Banten seberang Giant Pondok Cilegon Indah.
Karena ini pertama kalinya aku ke restoran Korea (biasanya gak berani coba-coba makanan aneh, biasanya gak punya uang, biasanya gak ada temen yang ngajak), jadi begitu ada yang ngajak, aku pasti seneng banget dan gak nolak, dan pastinya berniat untuk bikin reviewnya.
So here i go, im going to review this Korean Restaurant.
Bagi teman-teman yang berjalan di Jalan Raya Cile…

Review: Himouto! Umaru-chan (Anime TV Series)

Judul                 : Himouto! Umaru-chan Penulis              : Takashi Aoshima Sutradara         : Masahiko Ohta Tahun Tayang : 2015
Himouto! Umaru-chan adalah serial manga yang  ditulis oleh Sankaku Head yang kemudian diadaptasi ke dalam serial televisi pada tahun 2015 lalu, tepatnya anime ini tayang pada tanggal 9 Juli 2015 hingga 24 September 2015.
Kemarin saya baru saja selesai menonton serial anime ini. Hanya ada 12 episodes, sehingga tidak membutuhkan banyak waktu untuk mengetahui akhir cerita serial anime bergenre komedi ini.

Umaru adalah seorang gadis SMA yang sangat pintar, berbakat, baik hati, sangat cantik, serta menarik, sangat sempurna sehingga semua orang menyukainya. Namun sifat-sifat tersebut berubah drastis seketika Umaru masuk ke dalam apartemen kecil kakaknya, Taihei. Umaru berubah menjadi seorang pemalas. Ia hanya mau bermain game, makan, dan tidur.

Oke, langsung lanjut ke episode list of Himouto! Umaru-chan: Episode 1: Umaru and Onii-chan Episode 2: Umaru and Ebina Cha…

Piknik Murah Meriah Ke Gunung Pinang

Kemarin Kamis, 26 Januari 2017 aku dan temanku Muhtar main ke Gunung Pinang di Jalan Raya Serang-Cilegon, tepatnya di Kramatwatu, Kabupaten Serang, tengah-tengah antara Kota Serang dan Cilegon. Tiba-tiba saja Rabu kemarin sepulangku dari Bogor Muhtar mengajakku main, karena aku penasaran sekali dengan spot foto Gunung Pinang yang sedang hits di kalangan anak gaul Serang-Cilegon, akhirnya aku mengajaknya main ke sana.
                That was the first time we are going there. Aku baru tahu kalau kami harus beli tiket dulu seharga Rp. 10.000,00 per orang untuk bisa naik ke puncak. But hey, Rp. 10.000,00 is worth to buy! Begitu beberapa meter motor ini melaju ke puncak yang cukup terjal, kami sudah merasakan sejuknya udara karena oksigen dari pepohonan di sekitar kami. Sangat berbeda dari beberapa saat lalu saat kami masih berada di jalan raya, panasnya Serang tiba-tiba diganti dengan sejuknya udara di Gunung Pinang yang menyegarkan. Cukup jauh jika harus berjalan kaki …