Skip to main content

AFI

Why does the title of this post is AFI? Yap karena tokoh dalam cerita ini adalah Annisa a.k.a gue sendiri, Fairuz a.k.a temen gue (hobi menggambar+nonton biiiip), Irene a.k.a temen gue (hobi melihat “crush” dia dari jauh=miris banget). Okay let me start the story!

Oh, btw sekarang ulang tahun temen gue yang namanya Isti. Happy Birthday! Okay, hari ini sepulang sekolah gue nongkrong di kelas sebentar dan langsung ke kelasnya Fairuz karena udah janji akan pulang bareng sama Irene juga. Akhirnya gue ketemu Fairuz dan gak lama kemudian Irene dateng ke kelas Fairuz setelah dia mampir ke kelas gue,tapi… si Fairuz malah ilang dan kabarnya dia ke atas (lantai dua). Beberapa saat kemudian kami bertiga berkumpul dan kami pun duduk di lantai, di lorong yanggak terlalu lebar. Kami menggambar karikatur. Dan… inilah hasil kreasi kami (masing-masing menggambar 1 gambar).

Karya: Irene Dyah Saraswati (ada tanggal dan tanda tangannya)

Karya: Fairuz Radita (ada tanggal dan tanda tangannya)

Maaf, karya Annisa Ratu tidak dapat dipublikasikan

Setelah itu, kami mengobrol, membicarakan sesuatu yang bisa dibilang “our secret” terus nyanyi-nyanyi gara-gara gue nyanyi sepenggal lirik lagu yang berjudul Leaving On A Jet Plane akhirnya yang lain juga ikutan nyanyi. Setelah lagu itu selesai, kami nyanyi lagu kedua yang berjudul First Love, dilanjutkan dengan lagu How Deep Is Your Love sampe nyambung-nyambung ke lagunya Chrisye yang berjudul Kangen. Terus dilanjutkan lagi dengan lagu Love Story. Dan berakhir dengan lagu yang berjudul Human Nature. Yap! Satu album sudah! Hahaha. Setelah capek nyanyi, AFI berangkat menuju Alun-alun Barat untuk membeli jamur kriuk buatan keluarga gue. Rencana awal sih gue mau traktir mereka berdua jamur kriuk buat promosi tapipas udah sampai tempatnya ternyata gerobaknya gak ada di tempat biasa, gue kebingungan jamurnya hari ini gak buka atau pindah tempat atau habis terkena razia? Ohhhh crap! Akhirnya kami pun diturunkan mamang angkot gara-gara angkotnya tidak menuju Ciracas, tempat kami tinggal. Kami terlunta-lunta *lebay* sampai pada akhirnya ide cemerlang melintas di kepala kami… yap! Kami ingin makan mie ayam MY! Tapi pas kami melihat tempatnya yang penuh, kami kecewa setengah mati. Akhirnya kami terlunta-lunta lagi dan kebingungan mau ngapain lagi. Irene berinisiatif untuk membeli crackers lezat mamang MY. Dan, karena gue kebanyakan duit, gue pun mentraktir mereka. Setelah semuanya selesai dan kami puas, kami pun pulang ke rumah dengan selamat.

Sesampainya di rumah gue liat tukang jamurnya baru menyiapkan semua alat-alat masaknya dan gue bilang ke mama gue, “ma, tadi aku sama temen-temen mau beli jamur tapi gak ada gerobaknya” mama jawab, “iya tadi ada razia jadi mama tutup sampe nanti sore tuh baru mulai buka ini juga lagi siap-siap” maaf banget ya Fairuz dan Irene jadi gagal makan jamur gara-gara tadi siang ada razia pedagang kaki lima.

Okay sekian dulu deh cerita gue, yang jelas gue puas tadi cerita-cerita dan tertawa bersama Irene dan Fairuz temen-temen gue yang cantik-cantik dan baik-baik!

Just FYI gue gak pernah menyangka bahwa pertemuan kami di LIA waktu kami masih kecil-kecil, masih polos, gue masih suka melongo gak jelas kalau temen-temen gue ngomongin biiiip, ngomongin cowok dan sebagainya, Irene yang dulunya gak pernah cerita tentang crush dia menjadi awal dari ke-gila-an kami saat kami dewasa eh salah menuju dewasa.

See ya on my next post!

Comments

Popular posts from this blog

Review: Himouto! Umaru-chan (Anime TV Series)

Judul                 : Himouto! Umaru-chan Penulis              : Takashi Aoshima Sutradara         : Masahiko Ohta Tahun Tayang : 2015
Himouto! Umaru-chan adalah serial manga yang  ditulis oleh Sankaku Head yang kemudian diadaptasi ke dalam serial televisi pada tahun 2015 lalu, tepatnya anime ini tayang pada tanggal 9 Juli 2015 hingga 24 September 2015.
Kemarin saya baru saja selesai menonton serial anime ini. Hanya ada 12 episodes, sehingga tidak membutuhkan banyak waktu untuk mengetahui akhir cerita serial anime bergenre komedi ini.

Umaru adalah seorang gadis SMA yang sangat pintar, berbakat, baik hati, sangat cantik, serta menarik, sangat sempurna sehingga semua orang menyukainya. Namun sifat-sifat tersebut berubah drastis seketika Umaru masuk ke dalam apartemen kecil kakaknya, Taihei. Umaru berubah menjadi seorang pemalas. Ia hanya mau bermain game, makan, dan tidur.

Oke, langsung lanjut ke episode list of Himouto! Umaru-chan: Episode 1: Umaru and Onii-chan Episode 2: Umaru and Ebina Cha…

Review: Hana Korean Restaurant Cilegon

Hello, anyeong haseooo hehehe.
Liburan ini rata-rata aku habiskan waktuku di rumah menjalani hobi-hobi yang membahagiakanku, tapi aku sempat keluar bermain bersama teman-teman SMA beberapa kali (sebenarnya dengan si itu-itu saja sih). Nah, kemarin tanggal 2 Februari setelah aku ikut seminar di kampus, aku reunian lagi dengan teman-teman SMA, tapi kali ini bukan makan-makan dan ngobrol ngalor-ngidul di tempat makan mainstream yang biasa kita sambangi, melainkan di Hana Korean Restaurant yang terletak di Jalan Jenderal Ahmad Yani No. 14, Kel. Kedaleman Kec. Cibeber, Cilegon, Banten seberang Giant Pondok Cilegon Indah.
Karena ini pertama kalinya aku ke restoran Korea (biasanya gak berani coba-coba makanan aneh, biasanya gak punya uang, biasanya gak ada temen yang ngajak), jadi begitu ada yang ngajak, aku pasti seneng banget dan gak nolak, dan pastinya berniat untuk bikin reviewnya.
So here i go, im going to review this Korean Restaurant.
Bagi teman-teman yang berjalan di Jalan Raya Cile…

Piknik Murah Meriah Ke Gunung Pinang

Kemarin Kamis, 26 Januari 2017 aku dan temanku Muhtar main ke Gunung Pinang di Jalan Raya Serang-Cilegon, tepatnya di Kramatwatu, Kabupaten Serang, tengah-tengah antara Kota Serang dan Cilegon. Tiba-tiba saja Rabu kemarin sepulangku dari Bogor Muhtar mengajakku main, karena aku penasaran sekali dengan spot foto Gunung Pinang yang sedang hits di kalangan anak gaul Serang-Cilegon, akhirnya aku mengajaknya main ke sana.
                That was the first time we are going there. Aku baru tahu kalau kami harus beli tiket dulu seharga Rp. 10.000,00 per orang untuk bisa naik ke puncak. But hey, Rp. 10.000,00 is worth to buy! Begitu beberapa meter motor ini melaju ke puncak yang cukup terjal, kami sudah merasakan sejuknya udara karena oksigen dari pepohonan di sekitar kami. Sangat berbeda dari beberapa saat lalu saat kami masih berada di jalan raya, panasnya Serang tiba-tiba diganti dengan sejuknya udara di Gunung Pinang yang menyegarkan. Cukup jauh jika harus berjalan kaki …