Skip to main content

yayaya

31 December 2010

Kenapa judulnya "yayaya"? ini karena gue gak tau harus ngasih judul apa. Okay, the point aja. Hari ini hari terakhir tahun 2010. Gue bangun tidur kesiangan lagi tapi kali ini gue gak ketinggalan buat nonton kartun Vatalla. Setelah gue nonton Vatalla, gue nungguin si Siti yang merupakan temen gue waktu gue SD. Gue nungguin dia buat berangkat bareng ke sekolah kami yang dulu buat kumpul bareng sama temen-temen yang lain. Kebetulan ada temen gue yang bernama Bella rumahnya deket sekolah, jadi kami kumpul bareng dirumahnya. Disana gue ketemu Ifa, Shinta dan Resti. Setelah itu dateng rombongan anak cowok, yaitu Yoga, Bayu, dan Adit. Akhirnya kami semua dateng ke sekolah kami, disana kami menemukan kelas kelas kami pintunya terbuka. OMG! Kesempatan buat masuk ke kelas. Di kelas gue liat lukisan Shinta dan Meida masih dipajang di kelas. Masih tertulis tanggal pembuatan lukisan tersebut Bulan Februari 2007. Wow amazing! Lukisannya anteng menempel di tembok kelas sampai bertahun-tabun!

Setelah itu, kami ngobrol-ngobrol di kelas karena emang diperbolehkan oleh penjaga sekolah yang rumahnya emang deket dengan kelas itu. Kami ngobrol tentang sekolah baru kami, tentang temen-temen baru, dan guru baru. Kami menggosip juga loh hehehe… ngomongin Mifta, ngomongin temen-temen baru mereka yang katanya ada yang klepto and so on…

Setelah puas ngobrol, gue kelaperan karena gue emang belum sarapan, akhirnya kita ngocehin makanan. Rencananya pada mau beli sate padang atau burger. Eh malah gak jadi. Akhirnya udah pada bete karena gak ada tempat tujuan buat makan dan ngobrol-ngobrol, akhirnya Ifa, Resti dan Bella pulang kerumah mereka masing-masing karena saking betenya. Nah, yang tersisa tinggal gue, Shinta, Meida, Syavira, Siti dan 3 cowok yang udah gue sebutkan diatas. Rencananya pada mau main tuh kerumah gue, tapi gak jadi juga alhasil kami cuma jajan batagor di deket sekolah. Ahelaaaaaaaaaaaaaahhhh capek deh tau gini mendingan gue gak ikutan kumpul bareng! Setelah makan batagor, gue, Shinta, Meida, dan Syavira mampir kerumah gue buat sekedar minum dan ngobrol-ngobrol. Setelah puas ngobrol dirumah gue, mereka pun pulang dan gue tidurrrrrrr… sudah ah cukup sekian ceritanya. Emang agak gak nyambung dan ngebosenin ini karena gue lagi stress karena sebentar lagi liburan akan berakhir dan gue harus masuk sekolah. HAPPY NEW YEAR! I hope we can be a better person next year and 2 years later and so on. Amen. See ya on my next post!

Comments

  1. When making the bed, you will have good luck! But, happy day for those who fit in camsex that niche: someone who doesn't have a custom skin not even SE's Timescape design seen on the Droid.
    It's Hillary Clinton The phone also moves up to full sRGB coverage, meaning it can accurately represent every color provided by that spectrum, a claim to camsex fame few smartphones can match.

    Take a look at my web-site; sexchat

    ReplyDelete
  2. However, scientific studies, recalls, overdoses, verifiable medical
    effectiveness, and death. And of course my favorite, you have somehow repressed that career
    in favor fleshlight of
    candida albicans which are by now profusely multiplying in
    the vagina. The last time I considered a RAM boost was probably a decade ago, and back and forth between Jackson fleshlight and L.
    If you need to consider the history of right vs.

    ReplyDelete
  3. If one fleshlight is willing to go the distance.
    4 dc in corner, *1 dc in each st around, join in next sc, 2 sc in next 5 sc,
    dec 1 sc over next 2 sc repeat around.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Review: Himouto! Umaru-chan (Anime TV Series)

Judul                 : Himouto! Umaru-chan Penulis              : Takashi Aoshima Sutradara         : Masahiko Ohta Tahun Tayang : 2015
Himouto! Umaru-chan adalah serial manga yang  ditulis oleh Sankaku Head yang kemudian diadaptasi ke dalam serial televisi pada tahun 2015 lalu, tepatnya anime ini tayang pada tanggal 9 Juli 2015 hingga 24 September 2015.
Kemarin saya baru saja selesai menonton serial anime ini. Hanya ada 12 episodes, sehingga tidak membutuhkan banyak waktu untuk mengetahui akhir cerita serial anime bergenre komedi ini.

Umaru adalah seorang gadis SMA yang sangat pintar, berbakat, baik hati, sangat cantik, serta menarik, sangat sempurna sehingga semua orang menyukainya. Namun sifat-sifat tersebut berubah drastis seketika Umaru masuk ke dalam apartemen kecil kakaknya, Taihei. Umaru berubah menjadi seorang pemalas. Ia hanya mau bermain game, makan, dan tidur.

Oke, langsung lanjut ke episode list of Himouto! Umaru-chan: Episode 1: Umaru and Onii-chan Episode 2: Umaru and Ebina Cha…

Review: Hana Korean Restaurant Cilegon

Hello, anyeong haseooo hehehe.
Liburan ini rata-rata aku habiskan waktuku di rumah menjalani hobi-hobi yang membahagiakanku, tapi aku sempat keluar bermain bersama teman-teman SMA beberapa kali (sebenarnya dengan si itu-itu saja sih). Nah, kemarin tanggal 2 Februari setelah aku ikut seminar di kampus, aku reunian lagi dengan teman-teman SMA, tapi kali ini bukan makan-makan dan ngobrol ngalor-ngidul di tempat makan mainstream yang biasa kita sambangi, melainkan di Hana Korean Restaurant yang terletak di Jalan Jenderal Ahmad Yani No. 14, Kel. Kedaleman Kec. Cibeber, Cilegon, Banten seberang Giant Pondok Cilegon Indah.
Karena ini pertama kalinya aku ke restoran Korea (biasanya gak berani coba-coba makanan aneh, biasanya gak punya uang, biasanya gak ada temen yang ngajak), jadi begitu ada yang ngajak, aku pasti seneng banget dan gak nolak, dan pastinya berniat untuk bikin reviewnya.
So here i go, im going to review this Korean Restaurant.
Bagi teman-teman yang berjalan di Jalan Raya Cile…

Piknik Murah Meriah Ke Gunung Pinang

Kemarin Kamis, 26 Januari 2017 aku dan temanku Muhtar main ke Gunung Pinang di Jalan Raya Serang-Cilegon, tepatnya di Kramatwatu, Kabupaten Serang, tengah-tengah antara Kota Serang dan Cilegon. Tiba-tiba saja Rabu kemarin sepulangku dari Bogor Muhtar mengajakku main, karena aku penasaran sekali dengan spot foto Gunung Pinang yang sedang hits di kalangan anak gaul Serang-Cilegon, akhirnya aku mengajaknya main ke sana.
                That was the first time we are going there. Aku baru tahu kalau kami harus beli tiket dulu seharga Rp. 10.000,00 per orang untuk bisa naik ke puncak. But hey, Rp. 10.000,00 is worth to buy! Begitu beberapa meter motor ini melaju ke puncak yang cukup terjal, kami sudah merasakan sejuknya udara karena oksigen dari pepohonan di sekitar kami. Sangat berbeda dari beberapa saat lalu saat kami masih berada di jalan raya, panasnya Serang tiba-tiba diganti dengan sejuknya udara di Gunung Pinang yang menyegarkan. Cukup jauh jika harus berjalan kaki …